Puluhan Tahun Berlalu, 5 Potret Terbaru Pemeran Munaroh Dalam Sinentron Era 90an Ini Bikin Heran

via liputan6.com

Serumpi.com – Buat penggemar sinetron di era 90an, tentu tidak asing lagi dengan sinetron berjudul Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron tersebut mengisahkan kehidupan Betawi. Hampir semua karakter yang ada dalam sientron tersebut sangat kuat sehingga masih diingat hingga sekarang. Tak hanya tentang tokoh, bahkan property hingga bahasa yang digunakan masih menjadi ikonik.

Loading...

Sinetron legendaris ini pertama kali tayang ditahun 1994. Saking suksesnya, sinetron ini berkali-kali ditayangkan ulang. Karena diakhir cerita masih ada konflik yang menggantung, akhirnya sinetron ini diangkat ke  layar lebar yang disutradai sendiri oleh salah satu pemerannya, Rano Karno.

Ada banyak selebriti yang namanya terus dikenang karena sinetron tersebut, seperti S, Pak Tile, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, dan Basuki hingga Maryati Tohir yang memerankan sosok Munaroh.

Berbeda dengan artis ex pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang lainnya, Maryati Tohir memang sudah jarang tampil di layar kaca. Melansir dari liputan6.com, sambil mengingat peran Munaroh yuk kita lihat penampilan terbaru Maryati Tohir.

1. Lebih Gemuk

via liputan6.com

Jika menyebut nama Maryati Tohir, mungkin jarang ada yang tahu. Namun ketika menyebutkan nama Munaroh di sinetron Si Doel Anak Sekolahan pasti semua masih bisa mengingat namanya. Dulu ia memiliki badan kurus, namun sekarang lebih gemukan.

 2. Gaya makeup

via liputan6.com

Berbeda dengan ketika ia memeran sosok Munaroh beberapa tahun silam. Saat itu Maryati Tohir terlihat sangat sederhana dengan rambut yang hanya dikucir. Sekarang ia memiliki penampilan yang lebih fresh bahkan karena riasannya Maryati Tohir terlihat sangat cantik.

 3. Berhijab

via liputan6.com

Jika dulu saat memerankan sosok Munaroh ia tampil dengan menguncir rambut panjangnya, namun siekarang Maryati Tohir mengenakan hijab.

 4. Periang

via liputan6.com

Sosok Munaroh digambarkan sebagai gadis yang selalu galau. Ia terlihat murung dengan raut wajah yang jarang tersenyum. Namun di kehidupan nyatanya, Munaroh adalah orang yang periang dan murah senyum.

5. Awet Muda

via liputan6.com

Ini adalah perbandingan wajah Maryati Tohir saat berperan jadi Munaroh dan masa sekarang. Wajahnya terlihat tak banyak berubah bahkan semakin cantik dan nampai awet muda.