5 Desain Jaket Ini Kelewat Kreatif, Terlalu Absurd Hingga Perlu Tepok Jidat Dulu Untuk Memakainya

via liputan6.com

Serumpi.com – Banyak sekali hal absurd atau konyol banget di dunia ini. Salah satunyanya adalah item fashion. Bagi sebagian orang yang sangat memperhatikan penampilan, pasti selalu mengikuti style terbaru salah satunya adalah jaket. Tak hanya memiliki fungsi untuk menahan cuaca dingin atau panas terik matahari, jaket dapat menunjang penampilan agar semakin trendi.

Loading...

Jaket bisa seorang lelaki yang memakainya terlihat manly banget. Jika dikenakan oleh seorang perempuan maka akan nampak elegan. Jaket bisa dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya. Model jaket pun sudah sangat beragam.

Melihat dunia fashion yang kini terus mengalami perkembangan, para desainer dituntut menciptakan karya yang unik. Tak hanya dilihat dari segi fungsional saja, bahkan model jaket harus mengikuti perkembangan meskipun modelnya cenderung tidak biasa. Tentu saja, dimaksud agar menarik konsumen.

Melansir dari liputan6.com, nah berikut ini adalah deretan desain jaket yang terkesan anti-mainstream banget, hingga saking uniknya mungkin orang bisa berfikir dua kali untuk mengenakannya.

1. Mungkin yang dimaksud desainer dari jaket ini agar tidak ada yang menyamai desainnya. Makanya dibikin absurd banget. Alih-alih agar terlihat makin trendi dan bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan, jaket ini justru terlihat aneh.

via liputan6.com

2. Kalau hanya untuk keperluan peragaan busana, jaket ini mungkin masih terlihat unik. Namun saat dipakai untuk keseharian, jaket ini dijamin membuat kamu harus mikir dua kali untuk mengenakannya. Ribet banget!

via liputan6.com

3. Coba dech tebak, jaket nyleneh ini ada berapa lapis.

via liputan6.com

4. Mungkin takut terserang cuaca yang terlalu dingin, desain jaket ini dibikin khusus hanya bagian matanya saja yang terbuka.

via liputan6.com

5. Biasanya jaket bisa membuat cowok terlihat semakin manly, namun jaket yang satu ini justru membuat penggunanya nampak aneh.

via liputan6.com