Mengenal 5 Fakta Menarik Tentang Bima Aryo, Artis yang Anjingnya Tewaskan ART

via liputan6.com

Serumpi.com – Nama presenter Bima Aryo saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di berbagia media. Di balik kebahagiaannya bisa menggelar pernikahan pada Minggu (1/9/2019), muncul kabar duka. Pada Jumat (30/7/2019), Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan tewas di rumah Bima Aryo, Jalan Langgara, Cipayung, Jakarta Timur setelah diserang seekor anjing jenis malinois Belgian milik Bimo Aryo.

Loading...

Meskipun sudah diupayakan mendapat pertolongan, namun nyawa Yayan tidak tertolong lagi. Lalu siapakah Bimo Aryo ini? Bagi kalian yang belum mengenal dengan baik Bimo Aryo, berikut faktanya yang dilansir dari liputan6.com.

1. Presenter acara petualangan

via liputan6.com

Bagi pecinta acara televisi pasti kenal Bima Aryo. Bima Aryo adalah presenter acara berpetualang. Selain menjadi presenter Bima Aryo adalah seorang YouTuber dengan nama channel Beemz Aryo & Dogventure.

2. Menikahi seorang dokter

via liputan6.com

Bima Aryo baru saja menikah pada Minggu 1 September 2019 kemarin. Ia menikahi seorang dokter bernama Rasyena Hikmayudi. Keduanya bertunangan sejak bulan Juli 2019.

Ketika anjingnya bernama Sparta menerkam ART-nya yang bernama Yayan, Bima Arya sedang tidak dirumah ia mempersiapkan acara pernikahannya.

3. Foto prewedding

via liputan6.com

Anjing yang bernama Sparta berjenis malinois belgian ini sempat diajak untuk foto prewedding oleh Bima Aryo dan Rasyena Hikmayudi. Anjing tersebut terlihat tenang dan Rasyena nampak tak takut dengan Sparta.

4. Punya lebih dari satu anjing

via liputan6.com

Bima Aryo miliki lebih dari satu anjing, bahkan ia memiliki 5 ekor anjing. Ada dua berjenis malinois belgian yang bernama Sparta dan Anubis. Ada juga anjing jenis pudel dan dua ekor anjing jenis golden.

5. Anjing Bima sering menggigit orang

via liputan6.com

“Sudah sering ada yang diserang, tapi baru kali ini ada korban jiwa,” ungkap wanita yang enggan disebutkan namanya saat diwawancara Merdeka.com, Senin (2/9/2019).