Bayi Penggemarnya Disebut Tak Pantas Pakai Nama Putrinya, Ternyata Ini Alasan Kekesalan Istri Samuel Zylgwyn

via wowkeren.com

Serumpi.com – Kabar heboh nama anak Franda yang juga digunakan oleh penggemar untuk anaknya semakin viral. Bahkan nama aktris yang juga istri dari Samuel Zylgwyn ini menjadi hangat diperbincangkan publik. ia pun sampai mendapat tanggapan pro kontra  dari para peselancar dunia maya.

Loading...

Sikap kecewa dan kesal Franda memang begitu frontal langsung mengungkapkan kepada orang tua bayi bernama Zylvechia Kimberly. Pasalnya nama depan bayi ini sama persis penulisan hingga panggilannya dengan sang anak. Padahal Franda memilih nama tersebut khusus buat putrinya agar tidak sama dengan nama yang lain.

Baca juga : Lahir di Amerika Serikat, Bocah Mungil Ini Sekarang Jadi Aktris Ternama dan Pernah Pacari Anak Artis

Rupanya sang orang tua dari bayi bernama Zylvechia Kimberly ini memberikan klarifikasi dan menyebut sang istri adalah salah satu penggemar Franda. Sehingga istrinya begitu keukuh untuk memberi nama putrinya Zylvechia. Sementara sang suami sebenarnya sudah memiliki nama untuk anaknya yaitu Kimberly. Sampai akhirnya kesepakatan terjadi dengan menggabungkan dua nama menjadi Zylvechia Kimberly.

via kapanlagi.com

Ketidakterimaan Franda pun langsung diungkapkan melalui media sosial yang bersangkutan, tepatnya di kolom komentar. Namun postingan tersebut langsung menghilang usai ramai jadi perbincangan publik. Namun apa daya unggahan tersebut sudah terlanjur di-screencapture warganet hingga jadi viral.

Bahkan Franda sempat menyebut bayi penggemarnya tidak pantas menggunakan nama tersebut dalam tulisannya berbahasa Inggris melalui direct message (DM) instagram. Wanita 32 tahun itu tidak terima dan mengaku dirinya melakukan perjuangan untuk nama Zylvechia tersebut. ia pun memikirkannya selama berbulan-bulan sebelum buah hatinya lahir.

via kapanlagi.com

“Seriously your baby doesn’t deserve that name!!!! Saya bikin sendiri nama itu, nggak cari dari buku atau manapun. Saya BIKIN SENDIRI. Berusahalah cari nama bagus unik yang GA ADA ORANG PUNYA buat anak saya. Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu ang umurnya nggak jauh dari anak saya. Plek setulisannya, plek sepanggilannya dan kalian kelihatan bangga sekali. Ngerti nggak rasanya kayak apa sakitnya?” tulis Franda kepada @zylvechia_kimberly dikutip dari kapanlagi.com.

“Sebagai orangtua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita? Nama ZYLVECHIA itu persembahan saya buat anak saya. Berbulan-bulan waktu hamil berusaha bikin-bikin nama, cari yang terbaik buat anak saya yang nggak ada orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja,” tutupnya.