Ingat Supiyati Si Manusia Paku? Setelah Tubuhnya Keluarkan Puluhan Benda Asing, Begini Kabarnya Sekarang

via boombastis.com

Serumpi.com – Di dunia ini banyak sekali kejadian di luar nalar yang mungkin dinilai mustahil oleh beberapa orang. Misalnya saja, santet dan pelet. Secara logika, hal ini tak mungkin terjadi. Namun, dengan kekuatan magis tentu saja hal semacam itu bisa terjadi.

Loading...

Seorang wanita asal Sumatra Selatan, Supiyati misalnya. Ia pernah viral di tahun 2011 lantaran banyak benda asing seperti paku, jarum, dan bahkan ‘buntelan’ ditemukan dalam tubuhnya. Karena kejadian mistis yang dialaminya ini, Supiyati sampai mendapat julukan manusia paku kala itu.

Baca Juga : Yakin Mau Pasang AC di Kamar Bayi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu

Kejadian di luar nalar yang dialaminya bermula saat ia berumur 24 tahun dan akan menikah. Sesaat setelah mempersiapkan undangan pernikahannya, Supiyati pingsan dan tak kunjung sadar selama satu minggu.

Setelah sadar, pernikahan Supiyati tetap dilangsungkan. Namun, sesaat setelah turun pelaminan, ia kembali pingsan dan tak sadarkan diri selama satu minggu. Bukan hanya itu saja, perut Supiyati juga tiba-tiba membesar seperti orang hamil. Padahal, pernikahannya baru saja dilangsungkan.

Setelah menemui perutnya membesar, wanita yang akrab disapa Shofi ini tiba-tiba jatuh sakit. Bukan hanya itu saja, ia juga koma selama 35 hari. Saat kehilangan kesadarannya ini, Shofi merasa dirinya masuk ke alam ghaib.

Usai sadar dari koma, Shofi makin sering mengalami kejadian di luar nalar. Ia pernah merasakan sensasi disiram air panas dan merasa kulitnya melepuh. Namun, orang yang melihatnya tak menemui ada luka melepuh di tubuh shofi.

Shofi yang tak patah semangat mencari pengobatan kemudian menemukan sebuah rumah sakit di Bantul yang dapat melakukan pengobatan medis sekaligus spiritual. Ia bertemu dengan dr. Sagiran, dokter yang bisa membantu rukyah sekaligus memberikan pertolongan medis.

via boombastis.com

Di tahun 2017, Shofi akhirnya sembuh total. Benta terakhir yang keluar dari tubuhnya adalah paku sepanjang bolpoin yang digulung bersama rambut dan foto mantan suaminya. Keluarnya benda terakhir ini menjadi petunjuk jika pengirim ilmu sihir ada hubungannya dengan masa lalu Shofi dan mantan suaminya.

Kini, Shofi yang sudah 100% sehat makin berusaha mendekatkan diri pada sang pencipta. Ia juga sudah menutup auratnya dengan hijab.