16 Tahun Silam Sinetron Ini Ikonik Banget, Begini Kabar Terbaru Deretan Pemain Si Yoyo

via brilio.net

Serumpi.com – Ada banyak sekali ragam sinetron yang ngehits di awal era 2000-an. Salah satunya adalah sinetron yang berjudul Si Yoyo. Sinetron yang satu ini tayang pada tahun 2003 silam. Sinetron Si Yoyo diperankan oleh deretan aktor dan aktris popular di Tanah Air.

Loading...

Sinetron ini bergenre komedi fantasi dan ikonik banget dengan peran utamanya yang culun. Karakter culun bernama Satrio atau Yoyo dibintangi oleh Teuku Ryan. Dalam sinetron ini, Teuku Ryan sukses memerankan karakter pria dewasa namun memiliki kondisi keterbelakangan mental. Yoyo bukanlah orang kaya, ia tinggal bersama kedua orangtuanya yang ekonomi menengah ke bawah.

Si Yoyo menjalin kisah asmara dengan Cantika. Selain itu ada satu perempuan yang juga menaruh hati pada Yoyo ini. Setelah 17 tahun berlalu, bagaimana kabar terbaru para pemain sinetron Si Yoyo ini? Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan kabar para pemain Si Yoyo.

1. Pemeran Si Yoyo adalah artis senior Teuku Ryan. Saat ini Teuku Ryan masih menjaga eksistensinya di dunia peran.

via brilio.net

2. Vira Yuniar yang pernah terjerat asmara dengan karakter si Yoyo, dalam kehidupan nyata kisah cinta mereka berlanjut dan menjadi istri sah dari Teuku Ryan.

via brilio.net

3. Ibu dari Yoyo ini diperankan Nena Rosier, sampai saat ini wajah artis senior yang masih di dunia aktif hiburan ini terlihat awet muda banget.

via brilio.net

4. Arief Rivan yang pernah berperan sebagai ayah Yoyo meninggal dunia sejak 2018 lalu.

via brilio.net

5. Bemby Putuanda menjadi karakter yang kerap mengganggu Yoyo, kini ia masih sibuk dengan bermain sinetron.

via brilio.net

6. Feby Febiola turut hadir di sinetron Si Yoyo season dua, pesona wanita cantik ini tak pernah memudar sampai saat ini.

via brilio.net

7. Teman masa kecil Yoyo yang biasa dipanggil Ole ini diperankan oleh artis cilik Rifat Sungkar, sudah dewasa, penampilan artis kelahiran tahun 1993 ini sekarang keren banget.

via brilio.net