9 Potret Gaya Pacaran Cita Citata Bareng Kekasih Bulenya, Suka Nyebut Sang Pacar Monyet

via idntimes.com

Serumpi.com – Dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya, Cita Citata kini tampil mengejutkan publik ketika ia mengakui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang bernama Roy Geurts. Hubungan mereka pertama kali mulai terungkap lewat akun media sosial Instagram. Wanita berusia 25 tahun ini membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang kekasih.

Loading...

Keduanya nampak semakin serius dalam menjajaki hubungan asmara. Melansir dari idntimesi.com, dan berikut ini deretan kebersamaan Geurts bersama pelantun “Goyang Dumang” tersebut. Semakin nampak mesra dan tak terpisahkan.

1.Roy Geurts diketahui adalah pria bule asal Heerlen, Limburg, Belanda.

via idntimes.com

2. Berdasarkan akun LinkedIn, Roy Geurts saat ini menjabat sebagai managing director setelah ia menyelesaikan pendidikannya di Negeri Kincir Angin.

via idntimes.com

3. Karena pekerjaan, dua pasangan yang sedang dimabuk asmara ini kerap menjalani hubungan jarak jauh. Namun terlihat dari berbagai unggahan di media sosial, keduanya terlihat enjoy dengan keadaan tersebut.

via idntimes.com

4. Wanita berasal dari Bandung ini sebenarnya bukanlah artis yang kerap umbar kehidupan pribadinya. Namun kali ini berbeda, ia mulai go public memperlihatkan momen-momen pacarannya bersama kekasih tercinta.

via idntimes.com

5. Cita Citata dan Roy Geurts kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

via idntimes.com

6. “Semua orang ngga suka dan larang-larang aku panggil dia monyet… lucunya dia bilang… “jangan berhenti, karna aku happy” hayolooohh mau apa?!!,” tulis Cita Citata lewat unggahan fotonya.

via idntimes.com

7. Sekilas senyum mereka ada kemiripan, fans pada baper nih.

via idntimes.com

8. Meksipun sudah banyak diketahui orang bahwa mereka kini menjadi pasangan kekasih, namun tidak ada yang tahu pasti sudah berapa lama keduanya telah pacaran. Meski begitu banyak sekali penggemar yang mendoakan agar mereka segera meresmikan hubungan dan naik ke pelaminan.

via idntimes.com

9. Ternyata Roy Geurts adalah sosok yang romantis, inilah yang membuat Cita Citata semakin dibuat kasmaran.

via idntimes.com