Pria Ini Tak Bisa Tahan Tawa Saat Lihat Orang Tak Dikenal Mirip Banget Dengannya, Pernah Terjadi Di Indonesia

via tribunnews.com

Serumpi.com – Resepsi pernikahan sekaligus menjadi ajang pertemuan untuk para tamu undangan. Meskipun banyak diantara mereka yang tidak mengenal satu sama lain. Meskipun acara berfokus pada kedua pengantin, namun banyak pengalaman yang tak kalah unik didapatkan oleh para tamu undangan.

Loading...

Misalnya saat bertemu dengan teman lama atau mendapatkan teman baru. Nah hal unik juga terjadi pada seorang pria asal Malaysia bernama Amir Zulfadhli Zulkifly. Ia bertemu dengan orang yang mirip banget dengannya bahkan seperti saudara kembarnya sendiri. Padahal mereka tidak saling mengenal satu sama lain, kemungkinan mereka juga baru bertemu sekali dalamacara tersebut.

via tribunnews.com

Dalam video yang dibagikan oleh Amir melalui akun Facebook, salah seorang teman Amir merekam video ketika melihat ada seseorang yang sangat amat mirip dengan Amir. Pria “kembaran” tersebut bahkan mengenakan kaus warna merah, warna yang sama dengan Amir. Sama-sama mengenakan kacamata, lucunya mereka juga berkepala botak. Amir dan “kembarannya”  tersebut bertemu ketika mengantri untuk berfoto dengan pengantin.

via tribunnews.com

Amir dan temannya lantas tak mampu menahan tawa ketika melihat begitu miripnya Amir dan pria tersebut. Melansir dari tribunnews.com, baru diunggah 8 September 2019, video tersebut telah dibagikan lebih dari 6.700 kali.

Pernah terjadi di Indonesia.

via tribunnews.com

Kisah serupa juga pernah secara tak sengaja terjadi di Indonesia. Seorang pria bertemu dengan orang lain yang sangat mirip dengannya.  Bulan Mei lalu, viral kisah driver Grab bertemu dengan pelanggan yang mempunyai wajah yang sangat mirip dengannya.

via tribunnews.com

Bahkan mulai dari kumis, bentuk kelopak mata bahkan hingga bibir membuat mereka sangat mirip layaknya pria kembar. Sang driver dan pelanggannya tersebut tak berhenti tertawa-tawa di atas motor. Mereka pun tak berfikir panjang untuk mengabadikan momen unik bahkan langka itu dalam sebuah video.