Banyak yang Tidak Sadar, Vokalis Band Shaden Ini Dinikahi Aktor dan Begini Nasibnya Sekarang

via suratkabar.id

Serumpi.com – Ada satu band anak muda yang sempat hits di tahun 2000-an bernama Shaden. Masih ingat bukan? band yang begitu digemari remaja di masanya ini pada akhirnya bubar. Semua memiliki kesibukan masing-masing. Satu di antara mereka adalah Nuri. Pasti banyak penggemar yang penasaran bukan dengan kabar artis ini sekarang?

Loading...

Nuri menduduki posisi sebagai vokalis dalam grup band tersebut. Bukan dengan orang lain, dua anggota lain grup ini tak lain adik-adiknya. Mereka adalah Abrar sebagai drummer dan Rijal sebagai gitaris. Lama tidak ada kabarnya, rupanya sang vokalis bernama Nuri Samputry ini sudah memiliki keluarga dan kehidupan bahagia.

Baca juga : Masih Ingat Bintang Iklan Cilik Ini? Begini 7 Potret Terbarunya Setelah Jadi Seleb Top Tanah Air

Nuri menikah dengan pria bernama Hikmal Abrar yang tak lain adalah aktor. Keduanya bertemu lantaran sama-sama bergelut dalam dunia akting dan pernah dipertemukan dalam satu judul sinetron yakni Cinderella. Pasangan ini menikah pada tahun 2009 silam. Sepuluh tahun berlalu, rumah tangga Nuri makin lengkap dengan hadirnya dua anak. Anak pertamanya lahir setahun usai menikah. Sementara buah hati kedua lahir 6 tahun setelah kelahiran si sulung.

via kapanlagi.com

Pelantun lagu Pacarku bersama grupnya ini kini juga tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Wanita berusia 35 tahun ini menikmati profesinya sebagai anggota legislatif. Pasalnya ia terjun ke ranah politik sejak tahun 2014 bersama sang suami.

via kapanlagi.com

Ia pun lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta di Komisi E, serta menjabat Ketua DPC Parta Gerindra Jakarta Selatan. Wanita ini juga mulai mengubah penampilan. Dalam kehidupan sehari-hari saat bekerja ia terlihat kenakan hijab. Namun belum diketahui pasti apakah ia kenakan busana muslimah syar’i atau belum. Sebab pada musim haji tahun ini, Nuri tampak kenakan hijab dan beberapa kali bercadar kala menunaikan ibadah sendiri.