5 Kasus Heboh di Dunia Hiburan Korea ini Menjadi Sebuah Misteri yang Tak Terungkap Hingga Sekarang

via idntimes.com

Serumpi.com – Dalam budaya Korea, imej adalah segalanya, itulah sebabnya tidak jarang hal ini membuat beberapa peristiwa atau skandal sepertinya ditutup-tutupi. Selain itu, setiap peristiwa yang tak benar-benar terpecahkan dapat menimbulkan banyak sekali tanda tanya tak hanya dikalangan fans namun juga para awak media.

Loading...

Bagi kalian orang yang sudah cukup lama menjadi penggemar dengan dunia hiburan Korea, pasti pernah mendengar deretan isu panas yang tak pernah diunggap ini. Melansir dari idntimes.com, berikut adalah deretan misterinya

1. Keluarnya Jessica dari SNSD dan SM Entertainment

via idntimes.com

Memang saat Jessica memutuskan hengkang dari SNSD, ia dan SM Entertainment yang menaunginya memberikan statement yang sama. Namun, tentang  penyebab dirinya keluar, hingga saat ini tidak ada kesimpulan pasti. Rumormenyebutkan bahwa Jessica didesak keluar dari grup dan agensi karena memiliki bisnis fashion line yang sukses.

2. Kematian Jang Ja Yeon

via idntimes.com

Banyak sekali spekulasi dan data datang silih berganti tentang kasus Jang Ja Yeon. Beberapa waktu lalu, muncul teman Jang Ja Yeon menyatakan mengetahui kebenaran kasus ini. Muncul juga sebuah surat wasiat dari mendiang. Sayangnya kedua hal tersebut dinyatakan palsu dan kasus inipun masih mengambang.

3. Keluarnya Jay Park dari 2PM dan JYP

via idntimes.com

Hingga saat ini tidak ada alasan yang jelas atas insiden keluarnya Jay Park dari 2PM dan JYP.

4. Jumlah viewers Mirotic dari MV TVXQ

via idntimes.com

Setelah dirilis, Mirotic menjadi salah satu lagu paling hits. Sehingga, fans berasumsi bahwa seharusnya MV Mirotic mencapai lebih dari 80 juta viewers. Fans berfikir bahwa SM entertainment sengaja menghapus serta mengunggah ulang MV Mirotic tanpa alasan jelas.

5. Kasus Hanbin

via idntimes.com

Hanbin pernah terseret kasus penggunaan narkoba. Namun kasus tersebut dibiarkan mangkrak. Selain terkait  narkoba hingga saat ini banyak fans yang tak percaya Hanbin mundur dari iKON dan YG atas keinginannya sendiri. Banyak pihak berspekulasi Hanbin dipaksa keluar.