3 Fakta Menarik Tentang Kelahiran Anak Kedua Sandra Dewi, Nama Si Baby Hanya Terdiri dari Dua Kata Saja

via idntimes.com

Serumpi.com – Sepekan setelah proses persalinan pada Senin (2/9) malam, Sandra Dewi dan suami baru mengumumkan nama anak kedua mereka. Hal itu mereka sampaikan lewat akun Instagram pribadi mereka. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan secara normal dengan berat 3,5 kg serta panjang 51 cm.

Loading...

Berbeda dengan pasangan artis lain yang memberikan nama anak mereka cukup panjang, pasangan ini memilih nama yang cukup singkat. Mereka hanya memilih dua kata saja. Namun di balik nama tersebut, ternyata menyimpan makna yang sangat mendalam dan relijius. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah 3 fakta tentang anak kedua Sandra Dewi.

1. Sandra Dewi sering lupa sedang berbadan dua

via idntimes.com

Selama hamil, Sandra Dewi membuat takjub para penggemarnya karena perubahan bentuk tubuhnya yang tak begitu signifikan. Menginjak trisemester ketiga, Sandra Dewi bahkan terlihat sangat ramping dan bebas bergaya modis.

Di unggahan pertama setelah proses persalinan, Sandra Dewi bercerita bahwa ia memang kerap lupa sedang berbadan dua selama sembilan bulan terakhir. Ia merasa bahwa kehamilan keduanya ini berjalan lancar, tanpa mual di pagi hari atau mengalami masalah kesehatan lainnya.

Saking menikmati proses kehamilannya, bahkan di penghujung minggu ke-38 Sandra Dewi baru mengetahui posisi kepala bayinya belum berbalik ke bawah. Berkat doa serta kesungguhannya, proses persalinan berjalan normal dan lancar.

2. Mikhael Moeis

via idntimes.com

Lahir pada Senin (2/9) malam pukul 22.07 WIB, anak kedua Sandra Dewi dan Harvey Moeis berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut diberi nama ‘Mikhael Moeis’.

Meski singkat, ternyata nama tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Mikhael Moeis dalam Alkitab berartis adalah sosok penghulu malaikat atau pemimpin bala tentara surga. Dalam tradisi Abarahamik, Mikhael adalah salah satu malaikat utama pemimpin peperangan melawan roh jahat.

Sementara itu nama belakang ‘Moeis’ diambil dari keluarga sang ayah, Harvey Moeis. Nama Moies juga diberikan pada anak pertama mereka, Raphael Moeis.

3. Lahir di bulan September dikenal cerdas dan berwawasan luas

via idntimes.com

Laki-laki yang lahir di bulan September konon dikenal sebagai sosok cerdas serta memiliki wawasan yang luas. Ia tidak cepat puas dan suka sekali mempelajari hal baru. Sikapnya ini menjadikan ia nampak begitu karismatik di mata banyak orang