Mantan Istri Ben Kasyafani dan 5 Artis Ini Diam-Diam Punya Bisnis Penginapan Mewah

via suara.com

Serumpi.com – Menjadi seorang artis, atau memiliki pekerjaan di dunia hiburan memang banyak menghasilkan pundi-pundi rupiah. Tak mengeherankan jika mereka pun akhirnya memiliki banyak sekali investasi dalam berbagai bidang usaha.

Loading...

Ada yang menjajal usaha dibidang karaoke, clothing line, bidang kuliner hingga ada yang memiliki sebuah hotel. Melansir dari suara.com, berikut ini adalah deretan seleb ditanah air yang diam-diam memiliki lini usaha dibidang penginapan.

1. Rieta Amilia

via suara.com

Rieta Amilia pernah menunjukkan hotelnya yang terletak di daerah Gianyar, Bali, seluas 3,8 hektar. Hal tersebut jelas terlihat dari vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat channel Rans Entertainment. Rieta Amilia tak hanya memiliki satu hotel saja. Ia juga memiliki resort yang juga terletak di Bali.

2. Thomas Djorghi

via suara.com

Penyanyi ini punya hotel di Bali, hotel pedangdut lajang ini berada di daerah Legian, Seminyak.

3. Inul Daratista

via suara.com

Pedangdut satu ini juga membuka bisnis resort. Namun ia memilih membuka usaha penginapan tersebut di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur. Inul Daratista pernah mempromosikan resortnya lewat media sosial Instagram.

4. Nadine Chandrawinata

via suara.com

Sama dengan Inul, Nadine Chandrawinata mempunyai bisnis penginapan berupa resort. Resort milik istri Dimas Anggara ini berada di Raja Ampat. Bisnis tersebut ternyata sudah dimulai sejak tahun 2012 silam.

5. Tya Ariestya

via suara.com

Artis cantik yang pandai bela diri ini memilih Gili Trawangan, Lombok untuk lokasi bisnis penginapannya. Bisnis ibu dari dua anak ini sudah mulai dirintis sejak tahun 2013 lalu. kenapa ia memilih lokasi tersebut karena awalnya, ia suka traveling ke Lombok.

6. Marshanda

via suara.com

Pasti banyak yang tak tahu kalau keluarga Marshanda memiliki bisnis hotel syariah. Bisnis penginapan ini memang bukanlah ide Marshanda, namun sebuah bisnis keluarga yang membuatnya ikut ambil bagian disana.