Bocah Centil Bergigi Ompong ini Sekarang Jadi Artis Sekaligus Wanita Karir, Bisa Tebak?

via boombastis.com

Serumpi.com – Memiliki penampilan menarik memang menjadi keharusan bagi mereka yang bekerja sebagai artis. Sering tampil di layar kaca hingga di potret fans adalah beberapa alasan mengapa mereka harus selalu berusaha tampil yang terbaik. Belum lagi, apa yang mereka pakai seringkali dianggap keren dan bisa menjadi trendsetter di kalangan penggemarnya. Jika sekarang mereka selalu berusaha tampil terbaik, bagaimana dengan penampilan masa kecil mereka?

Rupanya, masa kecil para artis juga tak jauh beda dari masa kecil masyarakat pada umumya. Banyak dari kalangan artis yang memiliki wajah jauh berbeda di waktu kecil Pun demikian dengan artis cantik yang satu ini. Ia yang kini menjadi rebutan pria dulunya tak lebih dari bocah bergigi ompong yang menggemaskan.

Baca Juga : Belasan Tahun Nikah Andre Taulany Gugat Cerai Istri? Terungkap Fakta dari Pengadilan Agama Ini

Sebuah foto lawas menunjukkan seorang gadis kecil bergigi ompong dengan rambut panjang dikucir rapi. Ia memasang gaya layaknya penari dan memamerkan senyuman dari gigi ompongnya. Di sampingnya berdiri bocah lelaki yang memasang gaya tak kalah gokil.

Bocah perempuan yang mengenakan dress bermotif bintang tersebut mungkin terlihat biasa. Namun, Kamu pasti kaget melihat siapa dirinya yang sekarang. Terlebih lagi, ia bukan hanya seorang artis, melainkan juga wanita karir yang memiliki jabatan cukup mentereng.

via tribunnwes.com

Bocah dalam foto lawas tersebut tak lain adalah masa kecil Raline Shah. Ia memulai karir melalui ajang pencarian bakat Puteri Indonesia 2008. Setelah itu, ia mulai banyak mendapat tawaran sebagai model, bintang iklan, dan pembawa acara.

Saat ini, Raline juga memiliki jabatan penting di perusahaan penerbangan ternama, Air Asia. Ia ditunjuk sebagai Komisaris Independen Air Asia bukan tanpa alasan, melainkan karena latar belakang pendidikannya yang cukup mumpuni. Seperti yang diketahui, Raline merupakan lulusan salah satu universitas terbaik di Singapura.