Belasan Tahun Nikah Andre Taulany Gugat Cerai Istri? Terungkap Fakta dari Pengadilan Agama Ini

via tribunnews.com

Serumpi.com – Mencuatnya kabar Andre Taulany gugat cerai sang istri, Erin, merebak ke ranah media. Hal ini menjadi begitu ramai sejak adanya dugaan warganet lantaran unggahan salah satu paranormal yang menuliskan nama keduanya. Sontak banyak yang menduga Andre akan menggugat sosok istri yang sudah menemaninya selama 14 tahun.

Loading...

Namun saat awal merebak, pihak Erin sendiri menepis kabar tersebut. ia mengaku meski jarang terlihat bersama bukan berarti tengah ada masalah dengan sang suami. Ia menegaskan hubungannya dengan suami baik-baik saja saat ditemui awak media di pusat perbelanjaan akhir pekan lalu.

Baca juga : Menikah Sejak 2 Tahun Lalu, Seleb Cantik Ini Bongkar Sering Digoda Banyak Pria Hingga Artis Beristri

“Nggak tahu saya, nggak tahu. Nggak, gosip ya, itu saya mau tanya dari mana gosipnya. Enggak, gosip banget ya. Baik banget. Baik-baik saja ya jangan gosip ya. Sekarang lagi di rumah, tadi dia kecapekan. Tadinya mau ke sini cuma habis acara motoran di rumah,” ujar Erin.

Tidak hanya Erin, partner  Sule di acara Ini Talk Show ini juga terkejut mendengar gosip dirinya menggugat cerai istri. Pria dua anak tersebut menyebut itu kabar bohong.

“MasyaAllah. Bohong, gila itu, ada-ada aja,” jawab Andre sembari masuk ke mobilnya.

Kabar yang mulai mencuat ini tentu membuat penasaran. Hingga akhirnya para wartawan pun menyerbu ke kantor Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang. Hal ini untuk mengonfirmasi kebenaran kabar keretakan rumah tangga artis dan komedian tersebut.

Pihak pengadilan pun membeberkan sebuah fakta yang terbilang melegakan. Rupanya tidak ada catatan nama Erin maupun Andre di dalam data pengadilan itu.

via wowkeren.com

“Sampai hari ini, Andreas Taulany atau disebut dengan Andre bersama Rien Wartia Trigina, saya sebagai humas, Zainuddin, menyatakan yang bersangkutan sampai sekarang belum terdaftar atau tidak terdaftar dalam register keperkaraan di pengadilan ini. Saya kira sejauh ini cukup jelas,” ungkap Zainuddin.

Bila melihat dari domisili Andre dan istrinya yang tinggal di Ciputat, maka perkara keduanya akan masuk wilayah pengadilan di Tangerang tersebut. namun nyatanya tidak ada nama keduanya di daftar gugatan cerai.

“Jadi secara wilayah, masuk dalam kewenangan kami. Jadi jika seandainya iya, maka akan masuk di data. Tapi kami cek belum ada nama-nama itu,” terang Zainuddin.