4 Seleb Ini Berhasil Taklukkan Hati Dokter, yang Terakhir Dinikahi Saat Sudah Menjanda

via tribunstyle.com

Seumpi.com – Jodoh memang perkara rahasia. Namun, setiap orang berhak menentukan kriteria jodoh mereka. Misalnya saja kemapanan yang seringkali dijadikan tolak ukur kriteria pasangan idaman. Bukan karena matrealistis, namun karena masa depan sangat penting dirancang meski pada akhirnya Tuhan yang menentukan.

Loading...

Deretan seleb berikut tergolong mereka yang pintar memilih pasangan. Mereka yang sudah diliputi ketenaran berhasil mendapatkan pasangan dokter. Bahkan, ada yang berhasil memikat seorang dokter meski status awalnya janda.

1. Mario Marcella

via tribunnews.com

Satu-satunya personel laki-laki Kotak ini menikah pada 13 November 2016 silam. Bukan wanita biasa yang dinikahinya, melainkan seorang dokter gigi cantik bernama Carolyn. Dari pernikahannya ini, gitaris yang akrab disapa Cello Kotak ini sudah memiliki dua anak.

Baca Juga : Khusnul Khotimah, Sederet Artis yang Meninggal Setelah Solat, Ada yang usai Jadi Imam

2. Vega Darwanti

via grid.id

Siapa yang tak kenal dengan Vega Darwanti? Presenter kocak yang satu ini mulai tenar setelah muncul dalam acara Empat Mata. Kini, Vega yang masih eksis di layar kaca rupanya telah berganti status menjadi istri sekaligus ibu. Vega dinikahi seorang dokter bernama Dema Sanny Sanjaya di tahun 2009 silam.

3. Astrid Tiar

via tribunnews.com

Astrid melepas masa lajangnya pada 21 Juli 2012. Ia tergolong sangat beruntung karena dinikahi dokter muda dan tampan, Gerhard Reinaldi Situmorang. Usai menikah, Astrid sempat menghilang dari layar kaca lantaran tinggal di London. Ia sementara tinggal di London karena menemani sang suami yang menempuh pendidikan S3 disana.

4. Sarah Sechan

via kumparan.com

Sarah menikah dengan Neil G furuno, seorang dokter sekaligus terapis tulang di tahu 2015 silam. Pernikahan ini merupakan kedua bagi Sarah Sechan. Pernikahan keduanya dilakukan secara tertutup di Lose Angels dengan pesta sederhana.

Itulah tadi deretan artis yang tak hanya tenar saja, melainkan juga sangat beruntung karena dinikahi dokter. Sudah pasti mereka kini tak hanya diliputi ketenaran, namun juga kekayaan karena penghasilan mereka dan pasangan yang tak bisa dibilang sedikit.