Khusnul Khotimah, Sederet Artis yang Meninggal Setelah Solat, Ada yang usai Jadi Imam

via liputan6.com

Serumpi.com – Kematian memang hal yang tak bisa ditebak. Namun, tidak bisa dipungkiri jika setiap orang pasti menginginkan kematian dalam kondisi khusnul khotimah. Sayangnya, kematian yang khusnul khotimah bukan perkara mudah. Oleh karena itu, setiap orang harus selalu mempersiapkan dirinya dengan menaikkan taraf iman dari hari ke hari.

Loading...

Deretan seleb berikut rupanya tergolong mereka yang beruntung. Kematian mereka dinilai sebagai kematian yang khusnul khotimah karena mereka meninggal usai melaksanakan. Bahkan, ada yang meninggal usai jadi imam. Siapa saja mereka?

1. Didi Petet

via liputan6.com

Kematian Didi Petet ini sangat mengejutkan, pasalnya ia tak dikabarkan sakit sebelumnya. Artis senior yang satu ini meninggal pada 15 Mei 2015. Didi meninggal di usia 58 tahun usai melaksanakan sholat subuh. Bukan hanya itu, ia juga meninggal di hari yang baik menurut umat Islam, yakni pada hari Jumat.

Baca Juga : Aktor yang Tak Asing di TV Ini Bakal Nikahi Rekan Sesama Artis, Berikut Potret Preweddingnya!

2. Eddy Riwanto

via brilio.net

Artis senior ini meninggal usai menjadi imam sholat ashar. Mulanya, ia mengaku lelah dan meminta istirahat. Namun, siapa menyangka jika Eddy kemudian beristirahat selamanya.

Eddy meninggal pada pada 29 April 2019 lalu, sekitar satu minggu sebelum ramadhan. Mengejutkannya lagi, ia meninggal di lokasi syuting. Ia dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

3. Erna Libby

via tribunnews.com

Erna Libby meninggal pada tahun 2008. Sebelumnya, ia ramai dibicarakan lantaran bersedia menjadi istri ketiga seorang pengacara. Namun, usai menikah ia harus menerima kenyataan pahit karena divonis menderita tumor otak.

Erna meninggal di kediamannya usai melakukan sholat dhuzur didampingi ibunya. Erna meninggal dengan wajah mengukir senyum. Saat meninggal, kabarnya ia masih mengenakan mukenahnya.

Itulah tadi deretan artis yang meninggal tepat usai melaksanakan sholat. Semoga amal ibadah mereka di terima dan ditempatkan di tempat yang paling baik.