Gagal Ujian dan Rela Jadi Uji Coba Sains Gurunya Demi Diluluskan, Siswi ini Justru Alami Kejadian Mengerikan

via rakyatku,com

Serumpi.com – Nasib malang menimpa siswi berusia 17 tahun bernama Shana. Ia tak lulus ujian fisika yang diberikan gurunya. Demi mendapat nilai yang lebih baik, Shana kemudian menghubungi guru yang bersangkutan dengan harapan diberi nilai lulus. Namun, Shana justru diberi 3 pilihan oleh guru fisikanya.

Loading...

Gadis asal Thailand ini ditawari melakukan ujian ulang berkali-kali hingga akhirnya ia dinyatakan lulus. Jika tak sanggup dengan pilihan pertama, Shana diminta membeli hadiah sebagai suap untuk sang guru. Sedangkan pilihan ketiga adalah Shana harus mau membantu uji coba sains berbahan arah oleh gurunya.

Baca Juga : Pernah Begitu Hits di Era 70-an, Penyanyi Legendaris Ida Laila Meninggal Dunia Karena Sakit Ini

Merasa tak mampu di pilihan pertama dan kedua, Shana akhirnya rela memilih pilihan ketiga tanpa mempertimbangkan resiko yang mungkin terjadi padanya. Bagi Shana, yang terpenting ia bisa berhasil lulus ujian fisika.

Shana yang setuju terlibat dalam penelitian sang guru kemudian diminta menyalakan api pembakaran arang. Namun, hal yang tak diinginkan justru terjadi. Api menyambar tempat pembakaran arang dengan cepat hingga terjadi ledakan. Shana yang hanya menggunakan alat pengaman seadanya pun tak bisa menghindar dari ledakan dan kobaran api.

via tribunstyle.com

Parahnya lagi, Shana yang terbakar dibiarkan tergeletak begitu saja oleh sang guru. Akibat kejadian tersebut, Shana mengalami luka bakar yang cukup parah di kedua tangan dan kakinya. Ia pun harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Pihak keluarga sebenarnya sempat menghubungi guru Shana untuk meminta pertangungjabawan. Namun, guru fisika tersebut juga menolak tanggung jawab dengan apa yang terjadi pada Shana. Ia juga tak memberikan alasan yang jelas mengapa ia membiarkan Shana tergeletak di lokasi kejadian.

Merasa menjadi korban, pihak keluarga sudah membawa kasus ini ke ranah hukum. Mereka berharap keadilan yang seadil-adiknya bagi Shana.