Mantap Berhijab Usai Mimpi Disiram Darah, Artis Ini Minta Pendapat Netizen Soal Penampilan Terbarunya

vi liputan6.com

Serumpi.com – Beberapa tahun belakangan ini dunia hiburan di Tanah Air diramaikan dengan begitu banyaknya selebriti yang tertarik mendalami ilmu agama. Mereka pun akhirnya mengaku hijrah dan kini nampak tampil berbeda. Dulu yang terbiasa terlihat dengan balutan busana terbuka sekarang makin banyak selebritis yang menutup aurat mereka. Dan yang terbaru adalah Elly Sugigi.

Loading...

Hal ini bisa diketahui lewat akun Instagram Elly Sugigi, secara perlahan ia sudah mulai mengenakan hijab. Artis yang berusia 47 tahun ini ternyata sudah memiliki niat berhijab sejak lama. Namun, ia  mengungkapkan baru resmi menutup aurat usai menyelesaikan kontrak pekerjaan.

Keputusannya tersebut disambut baik oleh keluarga besar. Meskipun sebelummemutuskan berhijab ia pernah dilemma dan  merasa pesimis soal rejeki. Karena memiliki tekad yang bulat untuk berhijab, ia pun sudah pasrah dengan keputusannya terkait pekerjaan atau rezeki. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah potret terbau Elly Sugigi yang terlihat makin adem dalambalutan hijab.

1. Berawal dari mimpi

via liputan6.com

Elly Sugigi atau biasa dipanggil Mpok Elly ini mengenakan hijab usai mendapatkan hidayah lewat mimpi. Ia mengaku mimpi disiram darah oleh seseorang.

2. Melaksanakan janji

vi liputan6.com

Aktris yang awalnya terkenal sebagai koordinator penonton bayaran ini dulu pernah berjanji akan berhijrah kepada mantan suaminya.

3. Hijrah usai move on

vi liputan6.com

Saat itu Elly Sugigi mengatakan bahwa ia bakal berhijrah ketika sudah bisa melupakan mantan suaminya yang bernama Aldo.

4. Penampilan baru

vi liputan6.com

Keputusan Elly Sugigi untuk mengenakan hijab pertama kali diketahui publik sejak ia mengunggah foto penampilan terbarunya di Instagram 9 September 2019.

5. Meminta pendapat netizen

vi liputan6.com

Ia meminta pendapat netizen perihal penampilan barunya tersebut. Pemain sinetron ‘Berkah Cinta’ ini mengungkapkan sedang berusaha istiqamah dalam mengenakan hijab.

6. Bukan paksaan

vi liputan6.com

Wanita kelahiran Jakarta tersebut sempat menegaskan bahwa keputusannya ini bukan karena paksaan atau adanya tekanan dari siapapun. Melainkan datang dari dalam hatinya.