Sering Dikira Vakum Sementara, 4 Artis ini Sebenarnya Sudah Meninggal Dunia

via tribunnews.com

Serumpi.com – Dunia hiburan memang selalu menampilkan wajah baru. Banyak sekali artis-artis baru bermunculan, baik yang tenar karena ‘kagetan’, maupun yang berhasil meraih ketenaran karena benar-benar memiliki bakat. Kemunculan artis-artis ini terkadang bahkan sampai membuat kita lupa dengan keberadaan artis lawas yang sudah lama tak muncul di layar kaca.

Loading...

Kebanyakan berpikir jika artis lama yang tak lagi terlihat mungkin sedang rehat dari dunia yang membesarkan namanya. Namun, rupanya  tidak dengan 5 artis berikut ini. Lama tak muncul di layar kaca, siapa yang menyangka jika sebenarnya mereka sudah meninggal dunia.

1. Andi Peppo

via tabloidbintang.com

Pemain Pesantren Rock n Roll 3 ini meninggal dunia pada tahun 2014 karena kecelakaan motor. Andi meninggal di usia cukup muda, yakni 30 tahun. Jenazahnya kemudian dimakamkan di kampung halamannya, Tegalrejo, Yogyakarta.

Baca Juga : Sempat 18 Tahun Vakum Ngartis, Aktor Tampan ini Bakal Kembali Main Film di Layar Kaca

2. Cecilia Vickend

via tribunnews.com

Sebelum meninggal, Cecilia sempat pamit dari dunia hiburan karena ingin fokus pada pengobatannya. Cecilia divonis menderita kanker lidah stadium 4 sehingga terpaksa rehat. Namun, siapa menyangka jika ia kemdudian mengejutkan publik karena kabar kematiannya di tahun 2012 saat usianya masih 26 tahun.

3. Prahara Mahdisa

via slidegosip.com

Tahun 2013 silam aktor sinetron sekaligus casting director MD Entertaiment, Ari Prahara Mahdisa ditemukan tewas di kamar kosnya. Saat ditemukan, kondisinya diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah yang nampak mengering. Mulanya, ia dikira meninggal karena over dosis. Namun, belakangan diketahui jika Mahdisa meninggal karena sakit.

4. Irena Justine

via poskotanews.com

Irena Justine meninggal di tahun 2016 silam. Kematiannya mengejutkan publik lantaran ia meninggal saat sedang syuting di salah satu program acara RCTI. Irena sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong dan disebut meninggal karena penyakit jantung.

Itulah tadi deretan artis yang sering dikira vakum, padahal aslinya sudah meninggal dunia. Semoga mereka mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.