Alami Ganguan Mental, Anak Pedangdut Senior Ini Lakukan Tindakan Membahayakan Hingga Diamankan Polisi

via tribunnews.com

Serumpi.com – Putra pedangdut Elvy Sukaesih, Haidar dikabarkan diamankan oleh pihak kepolisian karena mengancam seseorang dengan benda tajam berupa golok. Insiden mengerikan tersebut terjadi di dekat kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (12/9) malam.

Loading...

Namun Humas Polda Metro Jaya, Argo mengatakan bahwa Haidar tak ditahan di Polda. Karena pihak  keluarga menyatakan Haidar mengalami gangguan jiwa. “Nggak jadi diamankan, keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa, sekarang di RS Jiwa Duren Sawit,” ujar Argo ketika dihubungi, Jumat (13/9).

Ketika mengamuk, Haidar tak hanya merusak warung milik Junaedi. Namun pelaku juga berniat menyerang Junaedi.

“Ingin menyerang Pak Junaedi dengan menggunakan golok,” ucap Argo.

Seperti yang dilansir dari suara.com, Haidar menyerang penjaga warung bernama Junaedi di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam. Peristiwa terjadi karena Junaedi menolak permintaan Haidar mengutang tiga bungkus rokok.

Setelah diamankan dan pihak keluargammebeirkan keterengan bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa, anggota Anggota Jatanras Polda Metro Jaya membawa Haidar ke RS Jiwa. Melansir dari kumparan.com, berikut ini adalah kerusakan atas insiden tersebut.

1. Peristwa ini terjadi pada Kamis (12/9) malam.

via kumparan.com

2. Pelakunya bernama Haidar, yang tak lain adalah anak dari Elvy Sukaesih.

via kumparan.com

3. Pelaku dan merusak warung miliki koban lantaran keinginannya berhutang 3 bungkus rokok ditolak oleh korban.

via kumparan.com

4. Setelah ditangkap, pihak kepolisian lantas melakukan musyawarah dengan keluarga Haidar.

via kumparan.com

5. Dari  keterangan istri Haidar, pelaku memiliki riwayat sakit jiwa. Bahkan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit di tahun 2017 lalu. “Riwayat berobat sakit Pelaku dibawa ke RSKD Duren Sawit untuk dirawat. Dan riwayat berobat sakit gangguan kejiwaan Haidar dari rumah sakit lengkap,” tutur Argo.

via kumparan.com

6. Karena kondisinya tersebut,  Haidar dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit Jakarta Timur oleh Anggota Jatanras Polda Metro Jaya.

via kumparan.com