Pensiun dari Layar Kaca, Inilah Profesi Terbaru 5 Artis Top 90-an, Ada yang Jadi Petani

via wollipop.com

Serumpi.com – Profesi sebagai artis bisa dibilang merupakan profesi yang sangat dinamis. Persaingan yang cukup ketat membuat para penggiat dunia hiburan harus siap kala posisi mereka harus tergeser oleh pendatang baru. Belum lagi munculnya artis muda yang memiliki segudang bakat dan potensinya, praktis perlahan popularitas dan ketenaran artis sebelumnya pun akan begitu mudah bergeser jika mereka tidak pintar mempertahankan namanya.

Loading...

Tak berbeda dengan sederet artis yang namanya pernah tenar di era 90’an tahunan ini. Dulu, nama mereka begitu dikenal publik lewat kepiawaiannya dalam berakting di layar kaca. Penggemar mereka pun bisa dibilang tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang begitu terkenal hingga ke pelosok negara. Namun, nyatanya usai para artis tersebut pensiun dari layar kaca, kini mereka justru memilih untuk melakoni profesi yang tak terduga.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, banyak yang menilai menjadi artis merupakan profesi yang menjanjikan. Tapi, kenyataannya banyak juga artis yang banting stir dan meninggalkan dunia hiburan. Sederet artis yang dulunya sangat populer kini mereka beralih profesi di berbagai bidang. Begitu pula kehidupan beberapa artis lawas ini, jika dulunya mereka begitu dikenal, tidak demikian sekarang. Berikut kabar terbaru beberapa artis 90-an!

Baca Juga: Sempat 18 Tahun Vakum Ngartis, Aktor Tampan ini Bakal Kembali Main Film di Layar Kaca

1. Sukses di era tahun 90’an, Fuad Alkhar atau yang familiar dengan karakter Wan Abud lebih memilih untuk menjadi Wedding Organizer pasca pensiun dari layar kaca.

via suratkabar.id

2. Namanya melejit lewat tokoh Wiro Sableng yang diperankannya, siapa sangka kalau Ken Ken kini justru memilih menjadi seorang petani. 

via tribunjabar.com

3. Memutuskan untuk hengkang dari layar kaca usai menikah, Ira Riswana pernah berprofesi sebagai perias jenazah. 

via liputan6.com

4. Kerap didapuk untuk membintangi film remaja, Gilbert Marciano kini memilih untuk menggeluti bidang hukum dan fokus menekuni profesi sebagai pengacara.

via hellopet.com

5. Dikenal lewat film Saras 008, Sindy Dewiana kini diketahui tinggal Australia dan menjadi pelatih senam pasca hengkang dari dunia hiburan. 

via wollipop.com