Vakum Ngartis Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kabar Terbaru Artis ini Sekarang

via dream.co.id

Serumpi.com – Kasus narkoba sepertinya masih begitu lekat dengan kalangan para artis. Bahkan, artis yang dikenal tak pernah neko-neko pun bisa saja degan mudahnya terjerat barang haram tersebut. Salah satunya adalah artis yang kehidupan pribadinya nyaris tak pernah tersorot gosip miring. Artis tersebut tak lain dan tak bukan adalah Nunung.

Loading...

Siapa yang tak kenal dengan nama Nunung. Sebagai salah satu personel grup lawak, Nunung dikenal sebagai artis periang yang selalu punya cara untuk menghibur para penggemarnya. Wajar, kalau artis yang memiliki postur tubuh gemuk ini begitu dikenal publik. Fans Nunung pun tersebar hingga di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Sayang, di tengah ketenaran namanya Nunung harus menerima kenyataan kala dirinya ditangkap oleh pihak berwajib. Bukan tanpa alasan, genap dua bulan lalu, bintang OVJ tersebut ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Praktis, sejak itupun Nunung harus melewati serangkaian pemeriksaan dan membuat dirinya hengkang dari layar kaca.

Baca Juga: Pensiun dari Layar Kaca, Inilah Profesi Terbaru 5 Artis Top 90-an, Ada yang Jadi Petani

Melansir dari nakita.grid.id, komedian kawakan yang telah puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan ini membuat publik tercengang karena perbuatannya. Nunung, sosok yang mulai melejit setelah bergabung dengan kelompok lawak ‘Srimulat’ itu tertangkap menggunakan obat terlarang. Dua bulan berlalu sejak penangkapan Nunung dan suaminya, begini kabar terbaru sang komedian.

Usut punya usut, saat ini Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jawa Timur. Pasalnya, lantaran kasus yang menjerat namanya serta pengobatan yang tengah dilakoninya, Nunung mengalami penurunan berat badan. Hal tersebut sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh putra Nunung saat ditemui oleh beberapa media.

via nakita.grid.id

(Berat badan) turun, karena selama di tempat rehab mama olahraga terus dan dia senang, karena di tempat rehab lebih dirawat karena olahraga, begitu juga bapak. Alhamdulillah sehat banget mama,” ujar putra Nunung.

Pasalnya, selama menjalani rehabilitasi, di RSKO, Nunung disebut selalu rutin melakukan olahraga ringan seperti jogging demi menjaga kebugaran tubuhnya. Tak hanya itu, Nunung juga selalu menjaga pola makan dan pola hidup sehat demi membebaskan tubuhnya dari pengaruh narkoba.

Cuma jogging-jogging kecil saja sih. Di sana, kan, ada halaman besar gitu, terus mama minta dibawain sepatu buat jogging-jogging muterin lapangan kalau pagi. Pola makannya baik, baik banget, karena sudah ya pokoknya sangat baik. Buah-buahan juga kita selalu kirim, meskipun kita enggak bisa ketemu setiap kita ngirim ke RSKO, tetapi mama selalu minta buah-buahan,” tandas putra Nunung.