Sibuk Kerja Sampai Tak Lulus-lulus, 5 Artis ini Ternyata Sempat Terancam DO dari Kampusnya

via warta.com

Serumpi.com – Menjalani profesi ganda memang bukanlah hal yang mudah. Siapapun yang tengah berada pada kondisi tersebut harus pintar-pintar membagi waktu agar semua yang dilakukan sesuai dengan tututannya. Hal tersebut juga berlaku bagi artis yang memutuskan untuk bekerja sambil kuliah. Padatnya jam syuting membuat mereka harus cerdas membagi waktu antara pekerjaan dan pendidikan. Tanpa siasat yang baik, sudah pasti salah satu dari keduanya akan bermasalah atau bahkan gagal mencapai tujuannya.

Loading...

Hampir dikeluarkan dari kampus rupanya menjadi pengalaman cukup berharga bagi sederet seleb Tanah Air berikut ini. Keputusannya menjalani profesi sebagai artis di tengah statusnya menjadi mahasiswa membuat para seleb ini terlambat lulus. Tak pelak, sebagai konsekuensi dari keputusannya tersebut, mereka harus memilih untuk fokus menjalani satu-satu antara pekerjaan dan pendidikannya.

Melansir dari merdeka.com, memiliki karier gemilang di dunia hiburan, nampaknya tak berjalan mulus dengan pendidikan. Para artis seleb ini sempat terancam drop out (DO) dari kampusnya. Kesibukan sebagai artis membuat para mereka sulit membagi waktu dengan kuliahnya hingga akhirnya mereka tidak segera lulus hingga batas waktu yang ditentukan. Penasaran siapa saja artis yang nyaris di DO dari kampusnya tersebut? Yuk intip ulasannya!!

Baca Juga: Vakum Ngartis Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kabar Terbaru Artis ini Sekarang

1. Anisa Rahma

via kanal247.com

Kesibukan sebagai seorang artis membuat Anisa Rahma nyaris di DO dari kampusnya. Kendati demikian, tepat delapan tahun kuliah, Anisa akhirnya sukses mengantongi gelar sarjana setelah memutuskan vakum sementara dari layar kaca.

2. Morgan Oey

via kapanlagi.com

Morgan Oey juga sempat terancam DO dari kampus karena kesibukannya di dunia musik. Meski begitu, Morgan tetap berusaha keras untuk menuntaskan studinya yang sudah terlalu lama ia tinggalkan.

3. Kristina

Kristina mengambil kuliah jurusan Hukum sejak 2009 lalu, namun lantaran kesibukannya di dunia hiburan membuat Kristina nyaris di DO dari kampus pada tahun 2015 lalu.

4. Virnie Ismail

via moesleem.com

Virnie Ismail akhirnya sukses menyelesaikan studi nya dijurusan Hubungan Internasional usai terancam DO di semester 14.

5. Luna Maya 

via warta.com

Menempuh dua jurusan di dua kampus berbeda serta sibuk menjalani syuting membuat Luna Maya hampri di DO. Kendati demikian, artis cantik tersebut akhirnya sukses menyabet gelar sarjana hukum ilmu hubungan internasional .