Bukan Sekolah Elit yang Jadi Buronan, Sederet Seleb ini Justru Sekolahkan Anaknya ke Pondok Pesantren

via brilio.net

Serumpi.com – Sudah bukan hal baru lagi, jika pendidikan merupakan kebutuhan vital setiap manusia. Pendidikan merupakan salah satu wahana bagi manusia untuk bisa menguasai berbagai bidang ilmu. Tak heran, kalau orangtua akan selalu berusaha memberikan pendidikan sebaik mungkin bagi buah hati mereka. Begitu pula dengan kalangan seleb Tanah Air.

Loading...

Selama ini mungkin banyak seleb yang memilih untuk menyekolahkan anaknya ke sekolah elit. Selain karena dipercaya memiliki kualitas cukup baik, faktor gengsi pun tak jarang membuat mereka memilih sekolah elit sebagai tempat belajar anaknya. Bahkan, tak jarang seleb yang rela merogoh uang ratusan juta demi biaya sekolah anak mereka.

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku bagi sederet seleb berikut ini. Meski banyak artis yang berburu sekolah elit untuk anak mereka, sederet seleb ini justru memilih pesantren sebagai tempat buah hatinya menuntut ilmu. Bukan tanpa alasan, keseimbangan antara ilmu agama dan ilmu dunia menjadi pertimbangan mereka memilih pondok pesantren sebagai sekolah anak-anaknya.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, sederet ini menginginkan anak-anaknya memiliki bekal agama yang kuat dan menjadikan anak sholeh dan sholeha. Tak heran, kalau mereka memilih pondok pesantren sebagai tempat anak-anaknya untuk bersekolah. Beberapa seleb bahkan rela berpisah lantaran sang anak harus tinggal dan menetap di pondok selama menjalani study.

Baca Juga: Sibuk Kerja Sampai Tak Lulus-lulus, 5 Artis ini Ternyata Sempat Terancam DO dari Kampusnya

1. Dikenal sebagai salah satu artis kontroversial, Nikita Mirzani menyekolahkan anaknya di pesantren Al Wildan Islamic School. 

via kapanlagi.com

2. April Jasmine dan Ustad Solmed juga menyekolahkan anaknya, Sultan Mahmoed Qusyairi, ke pondok pesantren.

via grid.id

3. Artis senior Arzeti Bilbina menyekolahkan buah hatinya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan di sebuah pondok pesantren kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

via liputan6.com

4. Pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira menyekolahkan keempat buah hatinya di sebuah pondok pesantren agar bisa mendalami ilmu agama sejak dini.

via instagram.com