4 Artis Era 90-an ini Pilih Berhenti Ngartis, Ada yang Kini Bertani

via brilio.net

Serumpi.com – Banyak yang menganggap jika artis merupakan profesi yang menjanjikan. Namun, pada faktanya justru banyak artis yang memilih meninggalkan dunia yang membesarkan namanya. Padahal, sebelumnya mereka sudah cukup tenar dan sudah pasti memiliki penghasilan menjanjikan.

Loading...

Deretan artis berikut ini misalnya. Mereka meninggalkan karir keartisan dan menekuni profesi lain yang mungkin tak diduga sebelumnya. Bahkan, ada yang nekat banting setir menjadi petani. Siapa saja mereka?

1. Fuad Alkhar

via tribunnews.com

Artis yang satu ini meraih kejayaannya usai memainkan karakter Wan Abud dalam sinetron Putri Duyung. Ia dulunya lekat dengan logat kearab-araban dan sering mengucapkan dialeg ‘ente bahlul’. Sudah ingat?

Baca Juga : Bukan Sekolah Elit yang Jadi Buronan, Sederet Seleb ini Justru Sekolahkan Anaknya ke Pondok Pesantren

Lama tak terlihat, Fuad rupanya sudah benar-benar melepas karirnya di dunia keartisan. Ia kini menjalankan usaha wedding organizer. Menariknya, Fuad juga menawarkan jasa hiburan musik gambus khas Timur Tengah.

2. Ken Ken

via tribunnews.com

Aktor yang satu ini sempat tenar di era 90-an. Namun, pemain Wiro Sableng ini tak lagi terlihat di layar kaca. Kabarnya, ia sudah pulang kampung dan memilih jadi petani. Sebelumnya, ia sempat bangkrut karena gaya hidupnya yang terlalu berfoya-foya.

3. Ira Riswana

via linetoday

Usai bercerai dari suami pertamanya, Ira sempat banting setir menjadi perias jenazah. Namun, kini ia sudah meninggalkan profesinya itu dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Mantan pesinetron ini diketahui sudah menikah lagi dengan seorang polisi bernama Abu Bakar Tertusi dan baru saja kembali ke Pulau Jawa usai mengikuti sang suami bertugas.

4. Sindy Dewiana

via linetoday

Masih ingat sinetron Saras 008? Pemain utamanya tak lain adalah Sindy Dewiana yang kini sudah tak lagi muncul di layar kaca. Luput dari perhatian media, Sindy kini tinggal di Australia dan menjadi pelatih senam.