4 Fakta Anak Elvy Sukaesih yang Mengamuk Bawa Golok Hanya Karena Tak Dihutangi Rokok

via kumparan.com

Serumpi.com – Kabar kurang sedap datang pada keluarga Elvy Sukaesih. Bukan lagi kasus narkoba yang menyangkut anak-anaknya, melainkan kasus perusakan rumah dan warung yang dilakukan anak sulungnya, Haidar. Akibat kejadian ini, Haidar bahkan sampai dilaporkan ke kantor polisi.

Loading...

Ramai dibicarakan karena melakukan perusakan, rupanya ada 4 fakta mengejukan di balik peristiwa ini. Salah satunya fakta tentang kesehatan Haidar tak diketahui banyak orang. Apa saja?

1. Mengamuk Karena Tak Dihutangi Rokok

via tribunnews.com

Awal mula kejadian ini rupanya hanya karena masalah sepele. ART Haidar datang ke warung milik Junaidi untuk berhutang 4 atau 5 bungkus rokok. Namun, Haidar tak memberinya dengan dalih tak memiliki rokok sebanyak itu. Sang ART kembali ke rumah dan kemudian melapor pada sang majikan yang langsung mengamuk.

Baca Juga : Bukan Sekolah Elit yang Jadi Buronan, Sederet Seleb ini Justru Sekolahkan Anaknya ke Pondok Pesantren

2. Mengancam Menggunakan Golok

via linetoday

Tak dihutangi rokok, Haidar kesal dan mengamuk di warung milik Junaedi. Haidar yang datang langsung menyabetkan golok ke arah Junaedi yang duduk bersantai. Untungnya, serangan tersebut berhasil ditangkis. Golok yang terjatuh kemudian dibuang ke atas genteng.

Tak berhenti mengamuk usai serangannya ditangkis, Haidar malah melempar meja berukuran besar yang kemudian merusak kaca di warung Junaedi. Haidar juga membuat barang yang berada di warung berantakan, merusak pot, dan pagar rumah.

3. Sempat Diamankan

via vivanews.com

Usai kejadian, Haidar sempat diamankan ke kantor polisi. Namun, ia kembali dibebaskan karena pihak keluarga menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa. Ia kemudian dibawa ke RSKD Duren Sawit untuk mendapat perawatan.

4. Derita Gangguan Kejiwaan Sejak 5 Tahun Terakhir

via tandaseru.id

ART Haidar mengungkap jika majikannya tersebut memang kerap mengamuk, namun akan kembali tenang setelah diberi obat. Dua tahun lalu, Haidar juga sempat dirawat karena gangguan kejiwaan. Ia juga diketahui sudah menderita gangguan jiwa sejak 5 tahun terakhir.