3 Seleb Ini Sempat Ngaku Gadis di Puncak Karier, Padahal Sudah Pernah Nikah dan Punya Anak

via instagram/ cita_citata

Serumpi.com – Pengakuan selebritis di dunia hiburan memang sering jadi boomerang. Bagaimana tidak, ada kalanya mereka menutupi jati diri demi menjaga eksistensi kariernya sebagai selebritis. Bahkan ada yang sampai mengaku masih gadis kala kariernya berada di puncak.

Loading...

Tentu hal ini hak mereka untuk melakukannya. Namun apa jadinya saat publik mengetahui kebohongan mereka nantinya? Sudah pasti itu akan jadi boomerang dan merugikan diri sendiri. Namun nasi telah menjadi bubur. Apapun yang dilakukan tentu sebagai bentuk khilaf. Apalagi ada yang sampai begitu ngotot tak mengakui anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca juga : Tak Terekspos, Inilah Potret Lawas Sosok Bule Cantik Mantan B J Habibie Sebelum Berjumpa Ainun

Lantas siapakah para seleb yang dimaksud ini? Simak ulasannya berikut.

1. Cita Citata

via grid.id

Wanita yang pertama kali melambung namanya berkat lagu Sakitnya Tuh Disini yang sempat hits itu pernah mengaku dirinya masih gadis dan belum menikah. Namun pada saat di puncak karier dan dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, tersebar kabar ia sudah menikah dengan pria bernama Galih Purnama.

Tapi pada akhirnya Cita Citata sudah menyandang status janda. Pasalnya diketahui keduanya sudah tidak ada kontak sejak mantan suaminya tersebut merantau ke Kalimantan dan tak diketahui kabar beritanya hingga dirinya meniti karier sebagai pedangdut.

2. Ovi Sovianti

via msn.com

Wanita yang pernah tergabung dalam grup Duo Serigala ini juga pernah mengaku dirinya masih single dan belum pernah menikah sebelumnya. Ini sempat terjadi saat ia masih tergabung dalam satu grup dengan Pamela Savitri. Namun pada akhirnya terungkap dirinya sudah menikah dan miliki seorang anak.

Sosok pria bernama Indra yang tak lain suaminya kala itu mengungkapkan semuanya. Tetapi usai semua itu terbongkar, justru ia dan suaminya bercerai. Pasalnya Ovi mengaku kesal lantaran suami mengingkari perjanjian sebelumnya untuk tidak mengungkap soal pernikahan mereka demi karier Ovi.

3. Annisa Bahar

via kapanlagi.com

Entah apa yang terpikirkan oleh pedangdut ini saat mengawali karier di jagad hiburan. Namun pada puncak kariernya, pemilik goyang patah-patah ini sampai tak mengakui pernah menikah dan memiliki anak. Semua itu dikarenakan untuk menjaga eksistensinya di panggung dan tak mau kehilangan penggemar. Sampai-sampai tidak mengakui dua putrinya, Jelita dan Juwita Bahar.