Kembali Lepas Hijab Kedua Kalinya, Artis Ini Akui Labil dan Santai Ucapkan Hal Ini

via detik.com

Serumpi.com – Perubahan menjadi lebih baik bisa terjadi pada siapapun, akan tetapi tidak semua orang dapat mempertahankan hal tersebut. Seperti halnya keputusan berhijrah dan menutup aurat. Rupanya menutup kepala dengan hijab yang memang diwajibkan bagi setiap muslimah tidak bisa dilakukan oleh semua wanita umumnya. Bahkan ada yang begitu santai buka tutup jilbab berulang kali.

Seleb bernama Shinta Bachir misalnya. Wanita satu ini diketahui kembali membuka hijabnya. Padahal setelah memutuskan memakai hijab lagi pada Mei 2018 lalu, ia berharap tidak membukanya lagi seperti sebelumnya. Namun siapa sangka bila dirinya sekarang melepas kerudungnya lagi.

Baca juga : Menikah dan Melahirkan Pertama Kali di Usia 18 tahun, Kini Artis Sinetron Ini Tengah Hamil Anak Kedua

Hal ini diketahui saat dirinya tampil saat pembukaan klinik kecantikan. Ia tampak memamerkan rambutnya tanpa jilbab yang menutupinya. Dirinya menyebut bila saat ini mengikuti kata hatinya dan sosok orang yang labil.

via wowkeren.com

“Saya itu orang yang mengikuti apa kata hati saya. Kadang-kadang lingkungan memang membawa kita ke arah tertentu. Jujur ya, saya ini orangnya labil,” ujar Shinta Bachir di sela acara Grand Opening BeauCell Aesthetic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, dikutip dari liputan6.com.

Bahkan dirinya dengan santai mengatakan hanya manusia biasa yang ada kalanya mengalami naik turun perihal kehidupannya.

via liputan6.com

“Manusia itu ada up and down-nya. Kadang-kadang kita lagi deket banget rasanya sama Allah. Ada kalanya kita tuh kayak yang, ‘Ya sudah lah.’ Itu namanya manusia,” paparnya.

Keputusan melepas kembali jilbab juga membuat reaksi banyak orang terdekatnya. Bahkan mereka menyayangkan wanita berumur 33 tahun tersebut melepas hijab.

“Kalau temen-temen sih banyak yang menyayangkan. Apalagi temen-temen pengajian dan temen-temen arisan yang memang berhijab. Mereka bilang, ‘Kok balik lagi?’ Intinya, apa yang aku jalanin, aku enggak pernah ngerugiin orang lain,” katanya.