Terungkap! Hasil Tes DNA Buktikan Komedian Ini Bukan Bapak Biologis Anak dari Istri Pertama, Ini Tuntutannya

via grid.id

Serumpi.com – Kabar perseteruan Bopak dengan istri pertamanya, Putri Mayangsari sempat menyeruak ke ranah publik. Hal ini terungkap sejak sang mantan istri membeberkan aib sang komedian di hadapan media. Dirinya menyebut Bopak tidak bertanggung jawab dan menelantarkan dirinya dan sang anak.

Loading...

Awalnya Putri Mayangsari sempat mengatakan dirinya digugat cerai pada tahun 2014 lalu. Namun perkara tersebut belum selesai dan gugur. Namun ia mengaku kaget bila sang suami menikah lagi dan memiliki anak. Ia pun mengatakan agar Bopak menyelesaikan urusan dengannya dan bertanggung jawab pada anak mereka yang diketahui bernama Fazza.

Baca juga : Kembali Lepas Hijab Kedua Kalinya, Artis Ini Akui Labil dan Santai Ucapkan Hal Ini

Bopak pun pada akhirnya mengambil langkah hukum dan menantang lakukan tes DNA. Dan saat ini terbukti sosok anak tersebut bukanlah anak biologis dari Bopak dan Putri Mayangsari.

via suara.com

“Intinya dari awal kita tidak berbicara masalah anak biologis atau bukan, ini soal hukum aja. Alhamdulillah di luar nalar kita, anak ini ternyata anak non biologis Bopak,” ujar Bopak dikutip dari insertlive.com.

Mengetahui sang anak dari istri pertama bukanlah darah dagingnya, Bopak tidak merasa dirinya menang dari Putri. Namun setidaknya hal itu menunjukkan bila dirinya tidak bersalah atas tuduhan yang sempat dilayangkan Putri Mayangsari yang menyebutnya tidak memberikan nafkah.

via idntimes.com

Komedian ini juga tidak mendendam pada wanita yang pernah mengisi hatinya itu. Ia pun memiliki sebuah tuntutan balik untuk sang mantan istri. Dirinya akan membuka pintu maaf bila mantan istrinya itu  bersedia sampaikan permintaan maaf di hadapan media.

“Kalau dia memang merasa buat salah, kalau dia mau minta maaf di media silakan, dan kita mau memaafkan,” papar Bopak.

Terkait terungkapnya hasil tes DNA tersebut, masih belum diketahui tanggapan dari Putri Mayangsari. Mungkinkah mantan istri Bopak tersebut akan meminta maaf? Tunggu saja reaksinya.