Pensiun Sebagai Presenter, Terungkap Kabar Terbaru Artis ini Usai Hengkang dari Layar Kaca

via kumparan.com

Serumpi.com – Nama besar seorang artis di dunia hiburan bisa dibilang begitu mudah timbul dan tenggelam. Adakalanya nama mereka begitu populer di kalangan publik lantaran karirnya yang tengah berada di atas awan. Namun tak menutup kemungkinan, ada saat di mana nama mereka tenggelam hilang begitu saya dan tak lagi terdengar kabarnya di layar kaca.

Loading...

Begitulah lika-liku kehidupan seorang artis, dinamisnya dunia hiburan mau tak mau mereka harus memeliki kelebihan untuk tetap bisa bertahan. Alhasil, banyak artis yang akhirnya memutuskan untuk pensiun dan hengkang dari layar kaca lantaran. Beragam alasan membuat mereka memilih untuk tak lagi berkiprah di dunia hiburan dan membuat namanya perlahan mulai hilang dari jangkauan publik.

Hal tersebut juga berlaku bagi mantan presenter kondang satu ini. Tamara Geraldine dulunya dikenal sebagai salah satu presenter kenamaan Tanah Air. Kepiawaiannya dalam memandu berbagai acara membuat nama Tamara begitu santer dikenal publik. Namun sayang, kini Tamara tak lagi terdengar kabarnya usai memutuskan untuk hengkang dari layar kaca.

Baca Juga: Hijrah dari Amerika Hingga Ditolak Orangtua, Begini Perjuangan Artis ini Sebelum Menjadi Aktor Kondang

Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, lama mundur dari dunia hiburan, karier Tamara Geraldine justru kian bersinar. Perempuan yang sempat menikah dengan pria keturunan Vietnam tersebut dikabarkan menjadi pemilik perusahaan asal Inggris. Meski rumah tangganya harus berakhir di meja cerai, namun di masanya Tamara termasuk salah satu artis yang cukup sukses. Beragam penghargaanpun kerap diterima oleh presenter kondang tersebut.

via wowkeren.com

Bahkan, sejak tahun terakhir dirinya berkarir di dunia hiburan Tamara sudah mulai terlihat merintis bisnisnya. Pasalnya, presenter kondang tersebut sudah menyisihkan honornya sejak tahun 1994-2004, dan berhasil membeli perusahaan asal Inggris. Tak heran, kalau kini ia menjadi pemilik perusahaan yang menaungi 120 pekerja,

Saya beli itu perusahaan dan sekarang saya sudah punya 120 pekerja. Jadi saya ini pemimpin perusahaan tapi sekaligus pelayan,” terangnya dalam sebuah acara.