Ingat Artis ini? Jarang Muncul di TV dan Tak Lagi Kerja Kantoran, Begini Kabarnya Sekarang

via hipwee.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah sangat tenar di era 90an hingga awal 2000an. Wajah cantiknya kerap menghiasi sinetron dan layar lebar. Bukan hanya itu saja, ia juga cukup tenar sebagai presenter andalan Indonesia. Hanya saja, kini ia mulai jarang tampil di layar kaca. Lantas, seperti apa nasibnya?

Loading...

Artis yang dimaksud tak lain adalah Putri Patricia. Ia pernah tenar sebagai pemain sinetron dan film. Namun, tahun 2011 sepertinya menjadi tahun terakhir ia memamerkan bakat aktingnya.

Baca Juga : Suami Meninggal dalam Musibah Bencana Alam, Inilah Profesi yang Digeluti Seleb Ini Demi Sambung Hidup

Tak pernah lagi terlihat, Putri rupanya sibuk menekuni profesi lain. Baginya, akting tak selamanya menjanjikan sehingga ia perlu mencari profesi lain yang membuatnya nyaman. Salah satunya adalah pegawai kantoran yang memang pernah dilakoninya.

Putri pernah diajak temannya bekerja di sebuah kantor. Namun sayang, profesi tersebut tak cocok dengan dirinya. Putri pun hanya bertahan selama setahun sebagai pegawai kantoran.

via idntimes.com

Setelah itu, ia rupanya mulai mencoba aktif di dunia politik. Pada pesta rakyat yang diselenggarakan bulan April 2019 silam, ia ikut terjun sebagai tim sukses salah satu paslon capres-cawapres. Namun, kini nama Putri kembali tak terdengar lagi kiprahnya.

Melansir dari tribunnews, saat ditanya apakah dirinya memilih vakum dari dunia yang membesarkan namanya, Putri mengaku belum berpikiran pensiun jadi artis. Ia hanya memilih istirahat sementara sambil mencari profesi lain yang lebih menjanjikan di masa tua. Ia juga mencoba belajar menjadi ibu rumah tangga.

Sementara itu, soal hubungan asmara putri pasangan Raden Wisnu Widjaya dan Viginie Aryanie ini belum juga memutuskan menikah hingga sekarang. Padahal, Putri saat ini sudah berusia 39 tahun. Ia bahkan hampir tak pernah digosipkan menjalin hubungan dengan pria manapun.