Suami Meninggal dalam Musibah Bencana Alam, Inilah Profesi yang Digeluti Seleb Ini Demi Sambung Hidup

via instagram @julianamoechtar

Serumpi.com – Ditinggal pergi selamanya oleh pasangan bukan suatu hal yang mudah. Perceraian saja menyisakan luka batin yang begitu mendalam, tentu akan lebih menyedihkan bila ditinggal pasangan kembali ke pangkuan Tuhan. Terlebih dengan cara yang tidak pernah disangka-sangka seperti halnya musibah bencana alam.

Loading...

Pada Desember 2018 lalu, Selat Sunda dihantam tsunami hingga menelan korban meninggal dunia dan luka-luka. Ada banyak keluarga yang harus berduka dan rela atas kepergian para korban tsunami. Salah satunya adalah Juliana Moechtar.

Baca juga : Bisa Kenali Bocah Ini? Sekarang Jadi Model dan Artis Papan Atas yang Berstatus Janda Usai Gagal Dua Kali

Wanita ini harus kehilangan suaminya, Herman Sikumbang salah satu personel band Seventeen. Band Seventeen termasuk salah satu pengisi acara di sana yang mana semua anggotanya dikabarkan meninggal dunia, kecuali sang vokalis. Tentu saja ini jadi guncangan berat dalam hidup Juliana Moechtar dan anggota keluarga band Seventeen.

Sepeninggal Herman Seventeen, Juliana tentu saja kini harus berjuang sendirian demi menghidupi diri sendiri dan kedua putranya. Kini ia kembali berkarier di panggung hiburan yang sempat ia tinggalkan. Saat ini dia juga lebih sering tampil di TV.

Ia kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Baik itu saat bersama keluarga maupun saat kerja. Bukan mudah pastinya menjalani hal itu. namun dirinya harus lebih kuat demi keluarga kecilnya terutama anak-anak. Juliana sekarang sering terlihat mendampingi Hotman Paris di acara Hotman Paris Show di iNews TV.

Selain itu, wanita berusia 30 tahun ini mengeluarkan single kolaborasi dengan Ifan Seventeen bertajuk Hun yang bermakna panggilan Juliana kepada Herman semasa hidup. Karena proyek bareng itulah, ibu dua anak tersebut sempat diterpa gosip ada hubungan dengan Ifan. Namun terbukti tak benar adanya. Tak hanya itu, Juliana Moechtar juga terima endorsement juga kembali menjadi model.