Biasanya Dihujat, Tapi 7 Penampilan Ayu Ting Ting Ini Pernah Dilempari Pujian Oleh Netizen Karena Dinilai Cantik

via brilionet

Serumpi.com – Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari nyinyiran netizen. Setiap gerak-gerik dari pelantun lagu Alamat Palsu tersebut tak pernah lepas disorot publik. Segala unggahan ibu satu orang anak ini tak pernah sepi dari komentar negatif warganet.

Banyak warganet mengomentari tentang perilaku hingga penampilan Ayu Ting Ting. Beberapa warganet beranggapan gaya Ayu Ting Ting kurang tepat. Tak sedikit yang mencibir Ayu Ting Ting karena penampilannya dianggap seksi.

Namun ada lo beberapa penampilan Ayu Ting Ting yang menuai pujian. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan foto Ayu Ting Ting yang pernah banjir pujian.

1. Tampil cantik dengan makeup blood ketika lakukan pemotretan bersama Rio Motret, penampilan Ayu Ting Ting kali ini menuai pujian dari warganet.

via brilionet

2. Beberapa kali tampil dengan gaya rambut curly berponi, penampilan Ayu Ting Ting disebut mirip idol K-Pop.

via brilio.net

3. Tampil anggun mengenakan gaun oranye dengan belahan tinggi, ini potret saat Ayu Ting Ting saat mengisi sebuah acara.

via brilio.net

4. Hadir di Sangeet Night yang digelar oleh Tania Nadira dengan sari warna kuning, penampilan Ayu Ting Tung membuat warganet terpesona. Ada yang bilang kembaran Rani Mukerjee.

via brilio.net

5. Tampil kompak mengenakan tanktop strip dan hotpants, penampilan Ayu Ting Ting kompakan dengan putri semata wayangnya.

via brilio.net

6. Penampilan Ayu Ting Ting tanpa polesan makeup ini juga n mencuri perhatian publik. Biasanya di bully, kali ini Ayu Ting Ting dipuji karena ia tampil memesona dengan penampilan yang natural.

via brilio.net

7. Di hari pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting tampil dalam balutan kebaya cokelat. Ia terlihat kembaran dengan sang adik, gaya mereka banyak mencuri perhatian dan mendapat banjir pujian lewat media sosial.

via brilio.net

8. Makeup flawless dengan gaya rambut dikuncir begini membuat penampilan Ayu Ting Ting menuai pujian.

via brilio.net