Tak Sungkan Umbar Mesra dan Panggil Monyet, Begini 5 Gaya Pacaran Cita Citata Dengan Kekasih Bulenya,

via suara.com

Serumpi.com – Selama ini banyak sekali pria yang dikabarkan dekat dengan pedandgut Cita Citata. Salah satunya adalah Ichal Muhammad. Pesinetronyang baru saja melepas masa lajang ini pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Cita Citata namun hal tersebut berlangsung sangat singkat. Yang paling booming adalah kedekatannya dengan Ivan Gunawan.

Loading...

Namun cinta Ivan Gunawan tidak ditanggapi oleh Cita Citata. Akhirnya hubungan mereka hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Meskipun saat itu banyak sekali netizen yang mendoakan hubungan Ivan Gunawan dan pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini tersebut bisa dibawa ke arah yang lebih serius.

Setelah menjomblo selama kurang lebih 1,5 tahun, akhirnya Cita Citata pamer pacar barunya. Kali ini bukan pria local melainkan pria bule yang diketahui bernama Roy Geurts. Berbeda dengan pria yang dikabarkan dekat dengannya, kali ini Cita Citata lebih kerap umbar kemesraan. Melansir dari suara.com, berikut ini potret gaya pacaran Cita Citata dan kekasih bulenya.

1. Tidak diketahui secara pasti kapan Cita Citata mulai menjalin asmara dengan lelaki bule yang bernama Roy Geurts.

via suara.com

2. Keduanya belum lama ini kerap pamer kemesraan di media sosial. Sudah go public, gaya pacaran mereka ada yang menanggapi positif dan ada yang kontra. Cita Citata memiliki panggilan khusus untuk sang kekasih, yaitu Monyet.

via suara.com

3. Meski panggilan untuk sang kekasih sempat mengundang pro kontra dari netizen, Cita Citata menjelaskan bahwa Roy Geurts tak mempermasalahkan sapaan tersebut.

via suara.com

4. Tak selalu pamer kemesraan saja, keduanya sering menghabiskan waktu dengan melakukan hal-halyang positif. Salah satunya dengan olahraga bersama. Pria bule ini ternyata keturunan Belanda Indonesia. Saat ini ia bekerja sebagai Managing Director

via suara.com

5. Sebagai sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, keduanya tak sungkan lagi umbar kemesraan. Dalam berbagai kesempatan mereka sering tampil berdua atau bersama sahabat terdekat.

via suara.com