Dulu Jadi Vokalis Band, Artis ini Sekarang Jualan Beras Pasca Kariernya Hancur Gara-gara Narkoba

via liputan6.com

Serumpi.com – Hingga detik ini, narkoba masih menjadi salah satu barang haram yang bisa merusak mental dan masa depan manusia. Sayangnya, narkoba begitu dekat bersinggungan dengan kehidupan manusia, terutaman di kalangan para artis. Sudah bukan hal baru lagi, kala nama-nama artis harus berurusan dengan hukum lantaran kedapatan mengonsumsi barang haram tersebut.

Mirisnya lagi, beberapa artis bahkan ada yang mengalami perubahan drastis pada karirnya usai mereka tertangkap kasus narkoba. Bukan hanya kehilangan pekerjaan, mereka juga harus rela kehilangan masa depan termasuk orang-orang yang pernah dekat dengan dengan dirinya. Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh mantan vokalis band satu ini.

Andika Mahesa awalnya dikenal vokalis band yang memiliki nama cukup tenar kala itu. Lagu-lagu yang dibawakannya bersama Kangen Band sukses membuat dirinya memiliki banyak fans. Namun sayang, pasca Andika ditangkap lantaran kasus narkoba, karirnya mulai berubah drastis bahkan kehidupan rumah tangganya pun disebut tak lagi bisa dipertahankan.

Baca Juga: Bukan Main Film, Nama Para Artis ini Justru Makin Tenar Usai Jadi Co Host, Ada yang Lagi Hits!

Melansir dari grid.id, pasang surut karir Andika Mahesa mulai terjadi usai dirinya keluar dari penjara. Setelah  Andika bahkan sempat mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo dan keluar dari Kangen Band. Tapi apa daya, kariernya di industri musik tak juga terdongkrak.

via tribunlampung.com

Jauh dari hiruk pikuk dunia hiburan, kini Andika memilih tinggal di Lampung. Meski belum meninggalkan dunia entertainment, artis terkenal tersebut justru memilih jualan beras. Bahkan, artis tersebut menggotong sendiri beras yang hendak dijual ke konsumen.

Sebelumnya, Andika sempat membagikan foto dalam status pesan WhatsApp. Dalam unggahan status WhatsApp itu, Andika mengatakan bahwa ia tak malu hidup sederhana, memanggul beras sendiri pesanan konsumennya. Andika Mahesa alias Babang Tamvan lebih memilih tinggal di Lampung daripada di Jakarta.

Bukan tanpa alasan, pasalnya keputusan Andika memilih untuk menetap di kampung halamannya lantaran dirinya tak ingin terjerumus ke dunia narkoba lagi. Andika mengaku ingin menjalani hidup yang lebih baik dengan melakukan pekerjaan yang halal.