Demi Totalitas Berperan, 5 Seleb Ini Dituntut Kuruskan Badan Hingga Ada yang Turun 10 kg

via duniaku.com

Serumpi.com – Indonesia bentar lagi memiliki waralaba pahlawan super diberi namaJagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Kabar ini diumumkan pada Minggu (18/8/2019) oleh Bumilangit Studios. Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan kemunculan deretan film dan para pemerannya.

Demi acting yang sempurna, pihak BCU berharap deretan artisnya berperan dengan totalitas dan profesinoalisme tinggi. Tak mengherankan ada sejumlah persyaratan khusus yang diberikan agar bisa mendalami peran yang bakal dimainkan. Salah satunya adalah membatasi berat badan.

ak hanya BCU saja, sejumlah artis diminta untuk menurunkan berat badannya demi memerankan salah satu karakter dalam film. melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan seleb tanh air yang berjuang turunkan berat badan demi karakter sebuah film.

1. Chelsea Islan

via liputan6.com

Aktris kelahiran Washington D.C. ini mendapat kempatan memerankan Tira dalam film besutan BCU. Untuk memperdalam karakter Tira, Chelsea Islan latihan bela diri. Ia juga diminta menurunkan berat badan sebanyak 10 kilogram.

“Harus makan yang benar dan turunin berat 10 kg, harus rajin olahraga dan banyak sih yang harus dicicil. Kemungkinan tahun depan mulai syuting,” ujar Chelsea Islan, pada Minggu (18/8/2019).

2. Vino G. Bastian

via liputan6.com

Memerankan sosok almarhum Chrisye dalam film biopic Chrisye, Vino G. Bastian dituntut bertubuh kurus. Ia menjalani program diet agar lebih mirip dengan mendiang musikus, Chrisye. Ia sempat terlalu kurus hingga menyebabkan tidak mirip Chrisye. Untung masalah tersebut bisa teratasi.

3. Morgan Oey

via liputan6.com

Dalam film Sweet 20 membuat Morgan Oey menurunkan berat badannya. Dalam waktu satu bulan, Morgan Oey sukses turunkan berat delapan kilogram.

4. Pevita Pearce

via liputan6.com

The Guys adalah film komedi pertama bagi Pevita Pearce. Dalam film tersebut Pevita Pearce memerankan tokoh Amira. Karena diet ketat yang dijalaninya, Pevita Pearce berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg.

5. Dewi Sandra

via liputan6.com

Saat memerankan sosok Hana dalam Catatan Hati Seorang Istri 2, Dewi Sandra menurunkan berat badan hingga lima kilogram dalam waktu tujuh hari. Dewi Sandra, menjalani program diet GM (General Motors).