Naik Pamor Usai Videonya Viral Soal Pelakor, Begini Kabar Kehidupan Bu Dendy sekarang

via dream.co.id

Serumpi.com – Saat ini kemajuan teknologi membuat siapa saja bisa tiba-tiba populer setelah unggahannya begitu banyak yang share hingga akhirnya viral. Sontak hal itu akan disoroti hingga akhirnya masuk media bahkan bisa diundang hingga acara TV. Seperti halnya kasus Bu Dendy. Masih ingat bukan? lalu seperti apa kabarnya wanita ini sekarang?

Loading...

Dulu sosok Bu Dendy ini sempat menggegerkan publik dengan unggahan video yang menunjukkan dirinya tengah marah dan menuding seorang wanita bernama Nila merebut suaminya. Bahkan di video itu Bu Dendy melemparkan banyak uang kepada si wanita yang dituding sebagai perebut laki orang (pelakor).

Baca juga : Tampan dan Sosok Artis Terkenal Hingga Mancanegara, Sayang Kisah Asmara Aktor Ini Berujung Tangis

Usai videonya viral, sosok Bu Dendy jadi sorotan seketika. Dirinya dan tempat tinggalnya juga terkuak. Akhirnya terungkap juga bahwa Bu Dendy adalah wanita asal Tulungagung, Jawa Timur. Meski kasus video itu sudah lama tak terdengar, tetapi namanya justru makin terkenal. Bahkan bisa dibilang masih hits sampai saat ini.

Rupanya sosok Bu Dendy ini memang punya kehidupan mentereng. Wanita yang memiliki nama asli Ovie ini seorang pengusaha di kota Tulungagung. Ia mempunyai bisnis minuman yang cukup dikenal di kota tersebut. sehingga tidak heran bila dirinya tampil glamour dan penuh dengan kehidupan mewah. Bahkan ia juga ikut-ikutan membuat channel YouTube sendiri yang mengulas kesehariannya.

Salah satu unggahan videonya pun juga ada vlog yang memperlihatkan kemewahan rumahnya. Bahkan tak kalah dari rumah para selebritis, rumahnya yang didominasi warna kuning keemasan itu terbilang luas. Selain itu juga tampak begitu nyaman dan pastinya megah. Apalaho di bagian dalamnya makin menunjukkan kemewahan rumah sosok Bu Dendy ini.

Buat yang penasaran, bisa simak deretan foto sudut rumah Bu Dendy berikut ini.

via brilio.net
via brilio.net
via brilio.net
via brilio.net
via brilio.net
via brilio.net