Dulu Terpaksa Menikah Muda dan Jadi Korban KDRT, Artis ini Sekarang Sukses Punya Bisnis Beromzet Fantastis

via cantika.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah merasakan kegetiran berumah tangga. Ia pernah dikabarkan terpaksa menikah karena telah berbadan dua. Ia menikah saat masih 18 tahun dengan salah seorang aktor ternama. Mengejutkannya lagi, ia sudah berpacaran dengan aktor yang menikahinya tersebut sejak berusia 13 tahun.

Ia tak lain adalah Wulan Guritno. Memang tak banyak yang mengetahui kisah pilunya selama menikah dengan Atilla Syach. Dari pernikahannya dengan Atilla, Wuan memiliki seorang putri cantik, Shaloom Razade Syach. Dua tahun menikah dengan Atilla, Wulan rupanya sempat menjadi korban KDRT.

Baca Juga : Potret Bayi Bak Boneka Ini Masa Kecil Selebgram Hits, Adakah yang Bisa Menebak?

Saat menjadi korban KDRT, Wulan memang tak berani buka suara. Ia beralibi jika luka memar di wajahnya merupakan cidera yang didapat saat syuting sinetron laga. Salah satu alasan mengapa Wulan tak berani mengungkap KDRT yang menimpanya adalah karena pernikahannya dengan Atilla yang sebenarnya tak direstui keluarga.

Saat persidangan perceraiannya belum menemui putusan soal hak asuh anak, Wulan sempat kembali disorot lantaran mengambil anaknya dari asuhan Atilla. Saat itu, mobil Wulan dikejar oleh adik dan keponakan Atilla hingga berbuntut pada perusakan mobil. Akhirnya, kasus perusakan mobil ini berakhir di pengadilan.

via radarpena.id

Usai cerai dari Atilla, akhirnya Wulan menemukan pasangan yang pas. Ia menikah dengan Adilla Dimitri di tahun 2009. Hingga saat ini, Wulan dan Adilla masih hidup awet harmonis. Keduanya juga sudah dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahannya.

Bukan hanya bahagia karena menemukan pasangan yang baik, kini Wulan juga makin bahagia karena kesuksesan bisnisnya. Dengan modal awal hanya 15 juta yang didapat dari patungan 5 orang, kini Wulan memiliki bisnis spa dengan omzet bulanan ratusan juta rupiah. Bukan hanya itu, ia juga memiliki bisnis kuliner dengan omzet menggiurkan.