Diusir Suami Hingga Cerai 2 Kali, Begini Kehidupan Artis ini Sekarang

via instagram.com

Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah mengalami cobaan yang sangat pelik. Bagaimana tidak, di usia muda, ia sudah membesarkan seorang anak sendiri setelah sebelumnya rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Tak hanya sekali, ia bahkan sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Naasnya, ia bahkan dikabarkan sempat diusir suami.

Artis yang dimaksud tak lain adalah Christy Jusung. Artis yang tenar usai ikut bermain dalam sinetron Lorong Waktu ini sudah dua kali menjanda. Ia mengakhiri masa lajangnya dengan Hengky Kurniawan pada 10 Oktober 2008. Baru beberapa minggu menikah, tersiar kabar jika Christy sudah hamil 5 bulan. Sempat menjadi pergunjingan, Christy dan Hengky akhirnya menjelaskan jika mereka sudah menikah siri sebelum menikah secara resmi karena tuntutan pekerjaan.

Baca Juga : Bayi Didekap Mamanya Ini Sekarang Jadi Artis, Salah Satu Acaranya Hits di TV! Cek Lewat Foto-fotonya Ini

Februari 2009, Christy akhirnya melahirkan anak pertamanya yang dinamai Bintang. Namun sayang, di tahun 2012 rumah tangganya dengan Hengky justru kandas dengan perceraian. Kendati demikian, hubungan keduanya masih terlihat akur hingga sekarang.

Resmi bercerai dengan Hengky, Christy kemudian menikah dengan Jay Alatas pada tahun 2013. Kala menikahi Christy, Jay berstatus duda anak 3 dan berusia 25 tahun lebih tua. Sayangnya, pernikahan keduanya tak bertahan lama. Awal 2014, Christy mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan agama.

Saat berita perceraiannya banyak dibicarakan, Christy lebih banyak bungkam. Namun, kuasa hukum Christy akhirnya buka suara. Ia mengatakan jika salah satu penyebab perceraian adalah pengusiran yang dilakukan oleh Jay Alatas. Bahkan, Jay saat itu turut mengeluarkan barang Christy dari rumah.

View this post on Instagram

Sore Manissss ? Uda tau belum ni, nanti buka puasa mau pake apa ??? Pastinya buka puasa sama yang Manis di ❤️ sambil makan yang Manis2 ? #eaa #ramadhan2019

A post shared by Christy Jusung (@christyjusung) on

Alami dua kali kegagalan berumah tangga, kini Christy lebih memilih mengurangi pekerjaan di dunia hiburan dan fokus mengurus putra semata wayangnya.  Kendati demikian, artis 35 tahun ini tetap hidup berkecukupan berkat aneka bisnis yang dijalankannya. Bukan hanya itu, Christy juga memanfaatkan instagram untuk kepentingan endorsement yang tentunya menghasilkan uang tak sedikit.