3 Artis Ini Namanya Nongol di Poster Demo Mahasiswa, Begini Reaksi Mereka

via brilio.net

Serumpi.com – Rancangan Undang-undang (RUU) Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) menjadi perdebatan hebat di kalangan masyarakat. Berbagai aksi protes lewat aksi demonstrasi digelar mahasiswa yang melibatkan banyak kampus di berbagai wilayah.

Banyak peserta demonstrasi membawa poster berisi tulisan bernada tuntutan hingga kritik. Menariknya, tak sedikit poster demo mahasiswa yang mencatut nama selebriti. Poster-poster tersebut justru sangat menarik. Bahkan ada yang menganggap hal tersebut adalah cara kreatif dalam menyampaikan pesan. Melansir dari brilio.net, begini reaksi para seleb yang namanya disebut dalam poster demo mahasiswa.

1. Adhisty Zara.

via brilio.net

Adhisty Zara atau yang lebih akrab disapa Zara JKT48, adalah salah satu seleb yang namanya ikut ditulis dalam poster demo mahasiswa. Lewat unggahan Instagram Story-nya, sebuah poster unik dibawa seorang pria bertuliskan “I LOVE U ZARA JKT48”.

Melihat hal itu, Zara memberikan reaksi kocak dengan memberikan komentar. Ia membalas isi poster dengan menuliskan “Love u too mas” lewat postingannya. “Semangat ya” ucap Zara.

2. Pevita Pearce.

via brilio.net

Melalui Instagram Story, Pevita Pearce menunjukkan foto seorang mahasiwa dengan membawa poster bertuliskan “Pak Presiden, Sahkan Saya dengan Pevita Pearce, Jangan RUU-nya”.

Menanggapi foto tersebut, Pevita Pearce menyematkan foto dirinya dengan posisi sedang bertepuk tangan.  “Stay safe untuk semua teman-teman mahasiswa yang sedang demo,” tulis Pevita di Instagram, Rabu (25/9).

3. Anya Geraldine.

via brilio.net

Selebgram Anya Geraldine ternyata juga muncul dalam salah satu poster mahasiswa ketika demo.

Say No RKUHP, Say Yes Anya Geraldine #SAVEANYA,” tulis mahasiswa tersebut.

via brilio.net

Menanggapi hal tersebut, Anya Geraldine menuliskan caption singkat. “Astaga,” tulis Anya. Ternyata tak hanya satu foto, ada juga poster lain yag tak kalah kocak. Reaksi Anya Geraldine yang tahu tentang poster tersebut seperti salah tingkah.

Gimana ini maksudnya?,” tulis Anya.