Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut, Inilah Sosok yang Membiayai Kuliah Anak Mulan Jameela

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Kehidupan Mulan Jameela kini kembali disorot. Bukan lagi karena kisah asmaranya, namun karena kondisi perekonomiannya. Ditinggal Ahmad Dhani di Penjara, kondisi keuangan Mulan dikabarkan sedang diuji. Ibu 4 anak ini dikabarkan harus berjuang menghidupi dirinya serta anak-anaknya.

Naasnya lagi, Ahmad Dhani dikabarkan telah bangkrut. Padahal, ia masih harus memberi santunan pada korban tabrakan yang melibatkan anaknya, Dul Jaelani. Lantas, benarkah perekonomian Dhani sedang kacau, dan benarkah Mulan bekerja mati-matian untuk membiayai hidupnya?

Baca Juga : Lucky Hakim Rela Siapkan Puluhan Juta Bahkan Antri Selama 1 Tahun Demi Hewan Ini, Apa Istimewanya?

Kabar kesulitan ekonomi Ahmad Dhani dan Mulan ini sebenarnya sudah lama diberitakan media. Namun, hingga saat ini tak ada bukti yang bena-benar jelas. Dhani masih sanggup memberikan santunan pada korban tabrakan Dul Jaelani meski sedang di penjara. Pun demikian dengan Mulan yang nampak bahagia menjalani kehidupannya.

via liputan6.com

Soal pendidikan, anak sulung Mulan, Tyarani Savitri juga masih melanjutkan ke jenjang kuliah. Namun, rupanya bukan Ahmad Dhani selaku ayah tiri yang membiayai kuliah Tyara. Hal ini terungkap dari pertanyaan salah seorang netizen melalui instagram Tyarani.

Adalah pemilik akun @sitirokhayati_sr, netizen yang penasaran dengan biaya kuliah Tyarani. Ia menanyakan siapa yang membiayai kuliah Tyara selam ini. Bukan hanya itu, ia juga menyebut Mulan selama ini serba susah, bahkan hanya urusan makan.

Menanggapi pertanyaan netizen tersebut, Tyara nampak sangat santai menuliskan komentarnya. Ia mengatakan jika selama ini yang membiayai kuliahnya bukan Ahmad Dhani, melainkan Mulan Jameela yang berusaha bekerja seorang diri. Ia menyebut sang bunda telah bekerja keras demi dirinya dan saudara-saudaranya.

Beruntungnya, kini Mulan Jameela berhasil duduk di kursi DPR periode 2019-2024. Profesi barunya ini tentu saja membuat Mulan mendapat sumber penghasilan baru dengan jumlah yang tak main-main. Bahkan, kabarnya Mulan bisa mendapat penghasilan lebih dari 100 juta dalam satu bulan.