Pensiun Jadi Asisten Artis, Terungkap Pekerjaan Terbaru yang Dilakoni Mantan Asisten Raffi Ahmad

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad membuat nama Merry sukses dikenal oleh banyak kalangan. Bukan hal baru lagi, Raffi sendiri merupakan artis kondang yang ketenarannya sudah tak diragukan. Wajar, kalau siapapun yang berada di dekat dia bakal kecipratan ketenaran yang dimilikinya. Meski bukan berstatus sebagai artis, namun Merry termasuk sosok yang kerap tersorot kamera media.

Bertahun-tahun mendampingi Raffi dalam menjalani karirnya sebagai seorang artis, belum lama ini Merry memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya. Pasalnya, Merry diminta oleh orangtuanya untuk pulang ke kampung halaman. Praktis, sejak saat itu kehidupan Merry mengalami banyak perubahan termasuk perihal pekerjaan yang kini dilakoninya.

Baca Juga: Ada yang Sempat Berseteru, Sederet Artis Ganteng ini Punya Ibu Tiri Super Cantik

Melansir dari brilio.net, memilih untuk berhenti menjadi asisten artis, Merry mengaku jika alasannya kembali ke kampung adalah untuk menemani sang ibu yang usianya semakin tua. usia tak bekerja lagi dengan Raffi, saat ini Merry tengah melakoni pekerjaan di tempat lain. Pasalnya, Menurut Merry kini bekerja di Pasuruan, Jawa Timur.

via wowkeren.com

Aku mau sedikit ada kerjaan di daerah Pasuruan,” kata Merry.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat menyinggung alasan Merry menolak kembali bekerja dengannya, karena Merry sudah bekerja di tempat lain. Menurut ayah satu anak ini, ia mengetahui hal tersebut dari salah satu tayangan di YouTube.

Merry pun memberikan penjelasan. Dia mengaku dirinya berada di Pasuruan untuk tinggal sementara di rumah saudaranya. Sebab di kampung halamannya sedang kesulitan air lantaran musim kemarau.

Di Pasuruan itu saya tinggal di rumah saudara. Saya cuma numpang tinggal di situ, karena cuacanya panas, airnya beli satu tangki Rp 350 ribu. Di Madura itu airnya beli buat mandi kalau lagi musim kayak begini. Makanya aku numpang tinggal di Pasuruan di tempat sepupuku. Disitu air enak, bukan kerja-kerja,” katanya memberikan penjelasan.

Tak jauh-jauh dari pekerjaan sebelumnya, sejak tak lagi bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry mengaku jika dirinya mendapat penghasilan dari endorse. Dengan jumlah follower lebih dari 1 juta, Merry banyak mendapat endorse beragam produk.

Endorse alhamdulillah. YouTube juga masih jalan,” katanya.