Dulu Keren dan Dipuja Wanita, Penampilan 4 Anak Band ini Berubah Drastis Usai Hijrah

via hipwee.com

Serumpi.com – Anak band selalu identik dengan penampilan keren dan wajah tampan. Oleh karenanya, fans anak band tak jauh-jauh dari kalangan muda yang didominasi kaum wanita. Kendati demikian, rupanya ada berapa anak band yang justru memilih merubah penampilannya. Mereka meninggalkan image keren dan mendalami ilmu agama.

4 anak band tersebut menjadi contohnya. Mereka sempat tenar dan dipuja wanita. Namun, pada akhirnya mereka memilih meninggalkan karir, berhijrah, dan merubah penampilan. Salah satu diantaranya bahkan memiliki penampilan baru yang sulit dikenali.

1. Uki Noah

via kapanlagi.com

Uki memutuskan berhijrah dan mengubah penampilannya secara total. Kehijrahannya juga didukung oleh sang istri yang turut berhijab mengikuti keputusan sang suami memperdalam agama. Tak hanya itu saja, Uki juga telah mengumumkan meninggalkan Noah karena ingin fokus mencari kebenaran agama.

Baca Juga :Sekarang Jadi Pengusaha Kaya Raya, Terungkap Masa Lalu Suami Kedua Diva Tanah Air ini, Dulunya Jualan Telur di Pasar!

2. Yukie PAS Band

via youtube.com

Pemilik nama asli Yuki Arifin Martawidjaja ini memutuskan berhijrah usai mengalami kecelakaan. Ia merasa ajalnya semakin dekat dan menemukan titik balik dalam hidupnya. Ia kemudian melepas image sangar dan kini berpenampilan yang membuat orang yang memandang ikut merasa teduh.

3. Sakti Eks Sheila On 7

via dakwahislamipage.blogspot.com

Mantan rekan manggung Duta ini juga memilih hengkang dari dunia musik dan berhijrah. Bukan hanya itu, Sakti juga mengubah namanya menjadi Salman Al Jugjawy. Kini, Sakti tampil dengan jenggot dan sering mengenakan jubah.

4. Derry Sulaiman

via dream.co.id

Saat ini, Derry lebih dikenal sebagai ustadz. Namun, hanya sedikit yang sadar jika dulunya ia adalah anggota band. Dulunya, Derry adalah seorang gitaris grup band beraliran metal, Betrayer. Derry memulai masa hijrahnya sejak tahun 1998 dan terus aktif berdakwah hingga sekarang.

Itulah tadi deretan anak band yang memutuskan berhijrah dan mengubah total penampilannya. Di antara mereka, mana yang paling membuatmu pangling?