Ibunya Resmi Jadi Anggota DPR, Putra Artis ini Rela Panas-panasan Demi Masuk Sekolah Militer

via grid.id

Serumpi.com – Menduduki jabatan di kursi pemerintahan belakangan ini mulai banyak dilirik oleh para artis. Lihat saja, jumlah artis yang memilih terjun ke dunia politik semakin hari semakin bertambah. Tak tanggung-tanggung, beberapa bahkan ada yang memutuskan untuk berhenti menjadi artis demi mengejar impian mereka terjun ke dunia politik.

Tahun 2019 ini, beberapa nama artis tercatat berhasil menduduki kursi anggota dewan, baik yang berada di daerah maupun di pusat. Salah satu nama yang tak asing adalah Arzety Bilbina. Artis senior tersebut kini kembali menduduki kursi jabatan sebagai anggota DPR.

Menariknya, baru-baru ini diungkapkan perihal sang anak yang harus bersusah payah mengejar mimpinya meski sang ibu kini memiliki jabatan cukup mentereng. Sontak, hal tersebut sukses menjadi perhatian publik dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Dulu Jadi Penjual Kue dan Ikan, Bocah ini Sekarang Sukses di Layar Kaca Usai Diangkat Anak Oleh Artis

Seperti yang dilansir dari grid.id, dibalik kegembiraannya yang bisa duduk kembali di Senayan, Arzeti harus mengikhlaskan putra sulungnya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, untuk menempuh pendidikan militer.

Arzeti pertama kali membagikan kabar putranya yang tengah menjalani pendidikan militer, di laman Instagram pribadinya. Pada foto yang diunggah oleh Arzeti, Bagas terlihat berkumpul bersama teman-temannya. Bagas tampak gagah saat mengancingkan baju seragamnya.

Putra sulung Arzeti itu rela panas-panasan demi mewujudkan cita-citanya. Arzeti bahkan menuliskan kalimat menyentuh untuk sang putra.

Allah akan jaga sehat dan semangat hambaNya jika kita selalu menyegerakan waktu tuk bertemu denganNya,”

Makasih sayang tuk tanggung jawabmu. Love u much kaka @bagaswrs,” tulis Arzeti di kolom caption.

via grid.id

Lepas dari foto yang diunggahnya di media sosial, Arzeti juga membenarkan kabar anaknya yang kini tengah menempuh pendidikan militer.

Iya itu anakku yang pertama, sekarang sekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang,” ungkap Arzeti.

Alih-alih senang sang putra bisa menempuh pendidikan sesuai keinginannya, Arzeti mengaku masih berat melepas putra sulungnya. Pasalnya, Arzeti akan jarang bertemu dengan sang putra. Meski berat, Arzeti selalu mendukung kemauan Bagas untuk bersekolah di militer.