Calon Bayi Meninggal, Ini 7 Momen Kenangan Irish Bella dan Janin Kembarnya Selama Kehamilan

via detik.com

Serumpi.com – Kabar duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan yang belum lama menikah ini sebelumnya berbahagia dengan kehamilan yang menunjukkan bayi kembar akan mereka miliki. Namun Tuhan memiliki kehendak lain, bayi kembar tersebut meninggal dunia dalam kandungan.

Meninggalnya bayi kembar Irish Bella tersebut terjadi pada Minggu (6/10/2019). Usia kehamilan sang artis saat ini baru 26 minggu. Itu artinya sang jabang bayi meninggal saat masih sekitar 6,5 bulan berada di kandungan ibunya.

Baca juga : Hubungannya Terusik, 4 Artis Cantik Ini Curhat Pasangannya Digoda Pelakor di Media Sosial

Sebelumnya memang Irish Bella sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan sebelum bayi kembar tersebut meninggal dan harus dilakukan operasi caesar, Irish tengah dirawat di rumah sakit selama seminggu. Sebelumnya, artis yang memutuskan berhijab tersebut juga pernah mengalami pendarahan hebat, namun kemudian dinyatakan sehat kembali.

Berikut ini kenangan manis Irish Bella dan Ammar Zoni dengan dua bayi kembar selama kehamilan. Dua bayi tersebut diketahui diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

1. Ini salah satu potret hasil USG yang menunjukkan bayi kembar dalam kandungan Irish Bella beberapa waktu sebelumnya.

via brilio.net

2. Momen kehamilan kembar bagi pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni ini memang begitu mengesankan dan membuat keduanya begitu bahagia. Tak pelak keduanya sering membagikan momen tersebut sejak diketahui hamil di akun media sosial.

via brilio.net

3. Salah satu momen yang dibagikan Irish Bella di media sosial saat suaminya mencium perutnya. Berharap segera bertemu dengan sang bayi kembar yang ternyata kini lebih dulu kembali kepada Sang Pemilik Semesta.

via brilio.net

4. Ini salah satu potret yang dibagikan artis yang karib disapa Ibel ini di media sosial. Dirinya memaparkan tubuhnya mengalami bengkak saat hamil, terutama kakinya.

via brilio.net

5. Salah satu momen yang dibagikan Irish Bella saat sempat mengalami kontraksi begitu sering bahkan tiap 5 menit sekali serta pendarahan hebat hingga dirawat di rumah sakit.

via brilio.net

6.  Selain kaki, Irish Bella juga mengaku tubuhnya juga makin bengkak termasuk wajah. Namun ia mengaku menikmati momen-momen tersebut selama kehamilan.

via brilio.net

7. Salah satu potret kenangan saat usia kandungan Ibel 4 bulan. Pasangan tersebut menggelar acara tasyakuran.

via brilio.net