Bagaimana Bisa Nolak, 4 Seleb ini Dilamar dengan Cincin Mahal, Ada yang Seharga 7M!

via fimela.com

Serumpi.com – Cincin menjadi salah satu perhiasan yang sering digunakan untuk melamar seorang wanita. Bentuk cincin yang melingkar di jari dijadikan simbol jika wanita tersebut sudah terikat dengan janji dan hubungan serius. Tak heran jika banyak pria yang tak sembarangan dalam memilih cincin untuk wanita idamannya.

Perlakuan spesial soal cincin rupanya juga didapat oleh deretan artis berikut. Mereka tak hanya mendapat kebahagiaan saat dilamar kekasih, melainkan pula cincin indah dengan harga fantastis. Salah satunya seharga 7M!

1. Tasya Kamila

via tribunnews.com

Mantan artis cilik yang satu ini mendapat cincin mewah saat dilamar kekasihnya, Randy Bachtiar. Usai 5 tahun pacaran, Tasya dilamar oleh Randy dengan cincin berlian Tiffany&Co senilai Rp 185 juta. Fantastis, bukan?

Baca Juga : Calon Bayi Meninggal, Ini 7 Momen Kenangan Irish Bella dan Janin Kembarnya Selama Kehamilan

2. Raisa Andriana

via tribunstyle.com

Keputusan Hamish Daud untuk menikahi Raisa memang membuat banyak wanita patah hati. Mereka yang patah hati dengan keputusan Hamish ini pasti juga akan merasa iri jika mengetahui cincin yang digunakan Hamish untuk melamar Raisa. Tak tanggung-tanggung, Hamish menghadiahi Raisa dengan Tiffany&Co dari Hamish Daud senilai Rp 167 juta saat sah menjadi istrinya.

3. Irish Bella

via brilio.net

Berpacaran singkat, Irish Bella kemudian memutuskan menikah dengan Ammar Zoni. Ibel dilamar Ammar dengan sebuah cincin emas putih berhias berlian dari Adelle Jewellry senilai Rp 9,3 juta.

4. Femmy Permatasari

via tribunnews.com

Cincin yang diterima Femmy tergolong cincin yang berharga paling fantastis. Femmy dilamar dengan cincin batu safir warna biru dikelilingi berlian senilai RP 7,2 miliar. Setelahnya, ia juga dimanjakan dengan pesta pernikahan super mewah di Selandia Baru.

Bagaimana, harga cincin lamaran 4 artis di atas sangat fantastis, bukan? Namun, yang paling penting sebenarnya bukan hanya cincin, namun juga makna dan kesetiaan janji yang diucapkan saat serah-terima cincin tersebut. Setuju?