Dikabarkan Cerai Karena Selingkuh Namun Akhirnya Rujuk, Begini Kehidupan Artis ini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Rumah tangga tak selamanya berjalan mulus. Pasti ada yang namanya ujian saat mengarungi rumah tangga. Tak jarang, ujian tersebut bisa menghancurkan rumah tangga yang sudah susah payah dibina. Namun, ada pula yang berhasil kembali harmonis meski sebelumnya sudah berpisah.

Pasangan artis berikut menjadi contoh pasangan yang berhasil rujuk meski sebelumnya bercerai. Bahkan, perceraian keduanya kala itu diselingi isu tak sedap. Artis cantik yang tenar di era 90-an ini dikabarkan selingkuh dengan seorang politisi hingga akhirnya ditalak cerai.

Ia tak lain adalah Nia Paramita. Ia memutuskan menikah di usia sangat muda dengan seorang aktor sekaligus pengacara bernama Gusti Randa. Di awal pernikahannya, Nia tampil sebagai istri yang baik. Ia rela meninggalkan dunia hiburan demi mengurus keluarga kecilnya.

Baca Juga : Sekarang Jadi Pengusaha Kaya Raya, Terungkap Masa Lalu Suami Kedua Diva Tanah Air ini, Dulunya Jualan Telur di Pasar!

Sayangnya, setelah pernikahannya berusia 9 tahun, Nia dihadapkan pada masalah pelik. Ia digugat cerai oleh Gusti Randa. Padahal, kala itu rumah tangga keduanya sudah dikaruniai 4 orang anak.

Saat kabar perecaraiannya mencuat, nama seorang politisi tenar juga turut terseret. Politisi tersebut dikabarkan menjadi selingkuhan Nia. Bukan hanya itu saja, ia juga dikabarkan menghamili Nia. Namun, anak hasil hubungan gelap tersebut kemudian digugurkan.

Sempat ditempa berita yang tak mengenakkan, Nia pada akhirnya kembali lagi pada Gusti Randa. Keduanya memutuskan rujuk usai 4 tahun berpisah. Mengulangi ijab qabul di tahun 2010, kabar bersatunya kembali rumah tangga mereka hampir tak terendus media.

Saat ditanya alasan rujuk, baik Gusti maupun Nia sepakat jika mereka rujuk demi anak. Pasalnya, selama 4 tahun perceraian, 4 anak mereka bukan hanya mendapat kasih sayang yang tak lengkap, melainkan pula tak bisa hidup bersama dalam satu rumah.

via tribunnews.com

Kini Nia dan Gusti Randa masih awet harmonis. Kehidupan mereka jarang tersentuh media. Tak hanya itu, Nia kini juga makin cantik dengan hijab dan memutuskan lebih mendekatkan diri pada Tuhan.