Anaknya Bakal Jadi Teman Sebaya, 4 Artis ini Kompak Lahiran di Bulan Oktober

via popmama.com

Serumpi.com – Momen kelahiran buah hati selalu menjadi hal paling membahagiakan bagi orang tua. Setelah sembilan bulan menunggu, akhirnya mereka bisa berjumpa dengan anggota keluarga baru. Kebahagiaan atas kelahiran buah hati biasanya disambut dengan beragam bentuk perayaan. Terutama di kalangan para artis, jauh-jauh hari sebelumnya sudah pasti mereka melakukan beragam persiapan untuk menyambut kehadiran anggota baru di tengah keluarga.

Selain perayaan menyambut kelahiran buah hati, baru-baru ini ada yang menarik di kalangan dunia hiburan. Pasalnya, di bulan Oktober ini ada empat artis yang kompak melahirkan buah hati mereka. Praktis, anak-anak mereka nantinya akan menjadi seumuran dan bisa jadi bakal meneruskan hubungan pertemanan para artis tersebut.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, memiliki anak tentu menjadi anugerah bagi semua orangtua. Termasuk  Nabila Syakieb dan beberapa seleb Indonesia di bawah ini. Menariknya lagi, dalam waktu yang berdekatan ini terhitung ada empat selebriti beruntun lahiran di awal bulan Oktober 2019. Bahkan, satu diantara mereka ada yang melahirkan di tanggal cantik lho. Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip ulasannya!

Baca Juga: Ibunya Resmi Jadi Anggota DPR, Putra Artis ini Rela Panas-panasan Demi Masuk Sekolah Militer

1. Tepat hari Jum’at (4/10) lalu Nabila Syakieb melahirkan keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Rasheed Ravindra Radinal.

via popmama.com

2. Senada dengan sang sahabat, Yasmine Wildblood juga melahirkan anak kedua pada hari Kamis (3/10). Memiliki wajah cantik, bayi mungil tersebut diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

via tribunnews.com

3. Akhir September, tepatnya di tanggal cantik 09/09/2019 lalu, Ayu Dewi melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Ayu dan sang suami memberi nama anaknya  Muhammad Aqli Ataya.

via wartakota.com

4. Celine Evangelista mengumumkan kelahiran anak keempatnya pada akhir September lalu. Artis cantik tersebut diberi buah hati berjenis kelamin laki-laki, namun belum mengumumkan nama sang buah hati ke publik.

via nakita.grid.id