6 Minuman Kemasan yang Kelewat Aneh, Bahkan Ada yang Terbuat dari Urine Sapi

via liputan6.com

Serumpi.com – Di Indonesia sangat gampang menemukan berbagai jenis minuman kemasan yang siap diminum. Mulai dari susu, minuman berkarbonasi, kopi, teh maupun minuman isotonic. Minuman kemasan tersebut dijual bebas supermarket hingga di toko-toko pinggir jalan. Tak mengherankan jika banyak produsen minuman terus berlomba-lomba membuat inovasi pada minuman kemasan.

Loading...

Hal yang sama juga terjadi di berbagai belahan negara lain. Mereka gencar melakukan terobosan untuk minuman kemasan. Banyak varian rasa yang unik mereka ciptakan. Saking uniknya, mungkin kita akan berfikir ulang untuk meminumnya. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah deretan minuman kemasan yang memiliki kesan aneh.

1. Coca Cola Garlic

via liputan6.com

Coca Cola terkenal dengan rasa sodanya yang khas. Sejak awal dibuat hingga sekarang minuman soda ini selalu konsisten dengan rasanya dan tak memiliki banyak varian. Namun pada tahun 2017, di Jepang muncul Coca Cola Garlic.

2. Peanut Butter & Jelly Soda

via liputan6.com

Lester’s Fixins peanut butter and jelly soda bukan sebuah minuman soda biasa. Soda ini memiliki rasa campuran antara selai kacang dan jelly. Menurut sang penciptanya, minuman tersebut lebih berasa perpaduan antara kacang dan buah, sehingga siapapun yang meminumnya lupa jika minuman tersebut adalah soda.

3. Pickle Juice Soda

via liputan6.com

Untuk setiap dua botolnya, minuman unik ini dibanderol dengan harga 35,99 dolar AS atau sekitar Rp 530 ribu lewat situs Amazon. Pickle juice soda adalah minuman bersoda yang terbuat dari campuran acar, sirup dan gula asli.

4. Mamma Mia Pizza Beer

via liputan6.com

Sebuah home industry di Campton Township, Illinois, Amerika Serikat membuat Beer rasa pizza Minuman ini adalah karya pasangan Tom dan Athena Seefurth. Minat mencoba?

Baca Juga : Sah! Kisah Cinta Dua Artis Muda Ini Berakhir, Cek 10 Kenangan Manis Keduanya yang Selalu Bikin Netizen Iri

5. Curry Ramune

via liputan6.com

Curry Ramune merupakan minum asal Jepang dengan rasa nasi kari. Minuman ini dibanderol dengan harga 200 yen atau sekitar Rp 26 ribu. Tujuan dari munculnya minuman ini adalah agar orang-orang tak repot mengunyah nasi kari khas Jepang.

6. Cow Urine Drink

via liputan6.com

Ditahun 2011 silam pemerintah India meresmikan sebuah minuman unik yang mengandung urine sapi. Meskipun terbuat dari urine sapi, minuman ini konon tidak berasa dan bau. Pemerintah India menggantikan soda dengan minuman ini karena soda dianggap berbahaya untuk manusia