Hamil 6 Bulan tapi Tubuh Masih Tetap Langsing, Begini 10 Potret Istri Actor Tampan Ini Semakin Bikin Iri Fans

via idntimes.com

Serumpi.com – Paula Verhoeven kini sedang menanti kelahiran anak pertama. Ia dan sang suami, Baim Wong terlihat sangat antusias bahkan sudah tidak sabar untuk bisa melihat bayi yang saat ini masih dalam kandungan. Paula Verhoeven terlihat semakin memikat, meskipun usia kandungannya sudah 6 bulan namun ia tetap energik dan bersemangat

Loading...

Sudah terlihat baby bump-nya, Paula Verhoeven kerap membagikan potret kehamilan lewat media sosial. Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah potret istri Baim Wong yang makin memesona dengan kehamilannya.

1. Paula Verhoeven dinikahi Baim Wong pada tanggal 22 November 2018, Paula saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya.

via idntimes.com

2. Sejak menikah, model cantik ini memang kerap membuat iri para fansnya. Bersama sang suami, ia nampak semakin kompak bahkan selalu mesra dengan cara mereka yang kocak.

via idntimes.com

3. Apalagi keduanya sering membagikan momenmomen aktifitas keseharian mereka lewat akun YouTube. Selain menghibur, akun youtube mereka juga sangat menginspirasi.

via idntimes.com

4. Usia kandungan Paula Verhoeven sekarang menginjak 6 bulan, Paula terliaht tampak sehat bahkan energik banget.

via idntimes.com

5. Kerap unggah potret kehamilan lewat media sosial, banyak netizen yang kagum dengan bentuk tubuh Paula Verhoeven yang langsing padahal usia kehamilan sudah 6 bulan.

via idntimes.com

6. Paula Verhoeven baru merayakan ulang tahun ke-32 tahun. Di hari bahagianya tersebut, ia mendapatkan kejutan dari suami serta para sahabatnya.

via idntimes.com

7. Terkenal sebagai model papan atas, Paula memiliki tinggi 183 cm. ia selalu mencuri perhatian di setiap penampilan.

via idntimes.com

8. Gak pernah mengenakan makeup terlalu tebal, Paula tetap mampu memukau dengan pesona yang natural.

via idntimes.com

9. Baim Wong dan Paula Verhoeven terus belajar menjadi orangtua.

via idntimes.com

10. Sebentar lagi melahirkan, banyak yang mendoakan semoga Paula Verhoeven dan sang bayi dalam kandungan selalu diberi kesehatan dan proses persalinannya berjalan lancar.

via idntimes.com